Sukses

6 Potret Ferry Salim dan Istri Hadiri Wisuda Putra Bungsu, Ungkap Rasa Bangga

Ferry Salim bangga terhadap putranya yang lulus dengan melewati berbagai rintangan selama mengikuti pembelajaran secara online karena masa pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ferry Salim dan Merry Prakasa tengah berbahagia merayakan wisuda anak bungsu mereka, Raoul Sebastian Salim. Momen bahagia tersebut diunggah oleh Ferry melalui Instagram pribadinya. Dalam keterangan, pria 55 tahun itu mengucapkan selamat kepada sang putra.

"Buat anakku Raoul, congrats! hari ini sudah kamu lewati kewajiban dan tanggung jawabmu dengan usaha maksimal yang kamu lakukan, satu pencapaian yang terlihat sederhana, tapi buat saya ini adalah pencapaian dan kesuksesan," tulisnya, seperti dikutip Liputan6.com pada Rabu (22/6/2022).

Aktor Indonesia keturunan Tionghoa itu juga memberi beberapa wejangan dan semangat untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya. Ferry memberikan sedikit cerita tentang pengalaman sang putra yang mengikuti pelajaran sekolah dengan cara online karena masa pandemi.

Ferry Salim merasa bangga karena Raoul dapat melewati kesulitan itu dengan baik. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengajar di Global Sevilla School Pulomas yang telah mendidik putranya sehingga berhasil lulus dengan pencapaian terbaik.

Hadir bersama sang istri, berikut ini 6 potret artis Ferry Salim di wisuda Raoul Salim anak bungsunya yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @ferrysal1m, Rabu (22/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ferry Salim dan Merry Prakasa berdiri penuh bangga terhadap pencapaian sang anak Raoul Salim yang baru saja lulus.

3 dari 7 halaman

2. Wisuda putra bungsunya itu digelar secara offline dan berlangsung meriah.

4 dari 7 halaman

3. Raoul telah dinyatakan lulus dari Global Sevilla School Pulomas.

5 dari 7 halaman

4. Ferry dan istri pun mengucapkan selamat kepada sang anak yang telah melewati beberapa kesulitan selama sekolah online di masa pandemi.

6 dari 7 halaman

5. Inilah potret Raoul Salim saat berpose bersama teman-teman wisudawan lain.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya memberi ucapan selamat, sang ibunda juga membawa kado wisuda untuk Raoul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.