Sukses

6 Potret Warung Nasi Goreng Yan Vellia Istri Didi Kempot, Makin Ramai Pengunjung

Berawal dari keinginan Didi Kempot, warung nasi goreng Yan Vellia kini makin ramai pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun sudah kepergian penyanyi campursari Didi Kempot. Sejak kepergiannya pada Mei 2020, sang istri, Yan Vellia membuka warung nasi goreng untuk menyambung hidup. Yan Vellia membuka warung nasi goreng tersebut di kawasan Stasiun Balapan dengan nama DKve Solo Resto yang merupakan akronim Didi Kempot dan Yan Vellia.

Bukan hanya sekadar keinginan, warung nasi goreng tersebut merupakan wasiat dari Didi Kempot sebelum meninggal dunia. Sejak awal pandemi, mendiang pelantun ‘Stasiun Balapan’ itu memang meminta sang istri untuk bisa mendapatkan penghasilan selain dari panggung hiburan saja. 

Jual menu favorit Didi Kempot yakni nasi goreng, warung DKve kini makin ramai pengunjung. Tak hanya menyediakan menu nasi goreng, DKve Resto Soli juga menyediakan beragam menu makanan lainnya seperti makanan Jawa dan seafood.

Tak hanya melayani pengunjung yang makan ditempat, warung nasi goreng Yan Vellia ini juga melayani catering. Warung nasi goreng terssebut juga berbeda dari kedai makanan lainnya karena tempat ini juga menggelar live music.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret warung nasi goreng Yan Vellia istri Didi Kempot, Rabu (22/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah penampakan warung nasi goreng DKve Yan Vellia istri Didi Kempot yang terletak di kawasan Stasiun Balapan, Solo.

3 dari 7 halaman

2. Selain sebagai tempat makan, warung DKve juga menggelar live music setiap malamnya untuk menghibur pengunjung yang santap makanan.

4 dari 7 halaman

3. Warung nasi goreng DKve ini juga biasa dijadikan sebagai tempat kumpul suatu pertemuan.

5 dari 7 halaman

4. Menu nasi gorengnya berdasarkan resep kesukaan mendiang Didi Kempot, warung DKve ini selalu ramai dikunjungi.

6 dari 7 halaman

5. Tempatnya luas dan bikin nyaman, tak heran jika pengunjung betah berlama-lama di warung DKve ini.

7 dari 7 halaman

6. Adanya live music tentunya menambah suasana jadi makin ramai, apalagi ketika warung DKve di booking untuk jadi tempat pertemuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.