Sukses

7 Potret Menawan Indah Permatasari Tanpa Makeup di Kehamilan Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan serialnya Wedding Agreement The Series yang beradu akting dengan Refal Hady. Kini Indah Permatasari tengah menikmati momen kehamilannya yang sudah semakin membuncit. Terlihat ia banyak menghabiskan waktu bersama sang suami, Arie Kriting dalam berbagai kesempatan. 

Beberapa waktu lalu pemeran Tari dalam Wedding Agreement The Series ini tengah baby moon ke Pulau Buton hingga ikut Arie Kriting, dalam prosesi syuting film Kejar Mimpi, Gaspol!

Sudah memasuki kehamilan ke 27 Minggu, saat ini perut buncitnya makin terlihat. Dalam media sosial Instagramnya, pemain film Si Manis Jembatan Ancol ini pun kerap membagikan potret kehamilannya tersebut. Tetap tampil menawan tanpa makeup, gayanya pun menuai banyak pujian.

Berikut 7 potret Indah Permatasari tampil menawan tanpa makeup yang Liputan6.com kutip dari Instagram @indahpermatas, Kamis (23/6/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting sejak 12 Januari 2021

3 dari 8 halaman

2. Dari pernikahannya tersebut, saat ini ia tengah mengandung anak pertamanya

4 dari 8 halaman

3. Dalam berbagai kesempatan ia pun kerap tampil menawan meski tanpa makeup

5 dari 8 halaman

4. Sudah hamil 27 minggu, perutnya pun terlihat semakin membuncit

6 dari 8 halaman

5. Dalam berbagai kesempatan, ia banyak habiskan waktu bersama Arie Kriting hingga mengikutinya sampai lokasi syuting

7 dari 8 halaman

6. Ikut ke lokasi syuting film, Indah dan Arie sempatkan jalan-jalan ke kawasan Gunung Bromo

8 dari 8 halaman

7. Memiliki buah hati, tentu kebahagiaannya sebagai pasangan suami istri akan semakin lengkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.