Sukses

6 Potret Lawas Masa Kecil Selebgram Ayana Moon, Parasnya Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Ayana Jihye Moon atau yang lebih dikenal dengan nama Ayana Moon merupakan selebgram asal Korea Selatan yang cukup terkenal di Indonesia. Nama Ayana Moon mulai dikenal sejak ia putuskan menjadi mualaf tahun 2012. Kisah perjalanannya menjadi mualaf ini dituangkan dalam sebuah buku berjudul ‘Ayana Journey to Islam’. 

Menjadi seorang publik figur yang sudah terkenal di Indonesia dan punya banyak penggemar, sosok selebgram berusia 26 tahun ini tak lepas dari perhatian. Kehidupan Ayana Moon kerap dikulik publik, salah satunya tentang potret lawasnya dulu.

Tepat saat hari ayah pada 19 Juni 2022 lalu, selebgram kelahiran 28 Desember 1995 ini unggah potret masa kecilnya bareng sang ayah. Parasnya yang lucu dan menggemaskan, membuat tak sedikit warganet memuji Ayana Moon memang sudah cantik sejak kecil.

Selebgram yang juga jadi brand ambassador salah satu kosmetik di Indonesia ini disebut sangat mirip dengan sang ayah, apalagi bagian matanya. Berdarah Korea Selatan, wajah Ayana Moon pancarkan pesona dan kecantikan tersendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil selebgram Ayana Moon yang disebut sudah cantik sejak kecil, Kamis (23/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto masa kecil tepat di hari ayah, potret lawas Ayana Moon ini ramai dipuji warganet.

3 dari 7 halaman

2. Akui mirip dengan sang ayah, Ayana Moon pernah ungkapkan jika melihat sang ayah ia seperti melihat dirinya sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Sedari kecil, kakak Aydin Moon ini sering kali pamer senyum manisnya yang hingga kini tentunya tidak berubah.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Ayana Moon kecil bareng ibunda, paras cantik Ayana Moon tentunya turunan dari sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Gadis kecil yang kini sudah berusia 26 tahun ini merupakan anak pertama sekaligus cucu pertama perempuan di keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Pamer senyum sembari memeluk boneka kesayangannya, Ayana Moon kecil dengan ekspresinya yang lucu ini sukses bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.