Sukses

6 Potret Ulang Tahun Reino Barack, Ada Nasi Tumpung Hingga Kue Kamen Rider

Rayakan ulang tahun bersama keluarga, kue ulang tahun Reino Barack bertema Kamen Rider

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun menjadi salah satu hari yang spesial bagi setiap orang. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Reino Barack, suami dari penyanyi Syahrini. Pada 21 Juni 2022 kemarin, pengusaha yang menikahi Syahrini sejak 27 Februari 2019 ini merayakan ulang tahunnya yang ke 38. 

Dalam momen ulang tahunnya tersebut, ia merayakannya bersama istri dan keluarga. Terlihat dalam unggahan Instagram Syahrini membagikan momen perayaannya tersebut dan menuliskan kalimat romantis dalam bahasa Jepang.

"Otanjyoubi omedetou Anata @reinobarack Watashi Wa Kokoro Kara Anata O Aishiteimasu ~" tulis Syahrini dalam keterangan Instagramnya.

Dalam perayaannya tersebut, terlihat nasi tumpeng hingga kue ulang tahun bertema Kamen Rider. Berikut 6 momen perayaan ulang tahun Reino Barack ke-38 yang Liputan6.com kutip dari Instagram @princessyahrini, Kamis (23/6/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret mesra Reino Barack dan dalam momen ulang tahunnya yang ke-38

3 dari 7 halaman

2. Syahrini pun menyiapkan bunga mawar dengan huruf inisial sang suami

4 dari 7 halaman

3. Dalam perayaan ulang tahunnya ini terlihat ada nasi tumpeng

5 dari 7 halaman

4. Ada pula kue ulang tahun dengan tema Kamen Rider, lucu banget

6 dari 7 halaman

5. Perayaan ulang tahunnya ini pun dirayakan bersama suami dan keluarga

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen pun mengucapkan selamat atas bertambahnya umur suami dari Syahrini ini dalam media sosial Instagramnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.