Sukses

Viral Kaki Kucing Ditarik dan Didorong Makhluk Halus, Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Kejadian mistis memang seringkali terjadi di luar nalar manusia. Beberapa kali penampakan makhluk gaib terekam kamera bahkan terlihat jelas. Namun, sebagian orang memilih untuk tidak terlalu percaya karena mungkin belum merasakan langsung.

Meski tak memunculkan secara nyata, terkadang makhluk tak kasat mata itu mengganggu dengan menggerakan sesuatu. Seperti yang terekam oleh pria yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Pengguna TikTok @lordbuggy_12, mengunggah video tengah bersama dengan kucingnya.

Namun tiba-tiba kucingnya seperti tertarik pada sesuatu di belakang kotak. Kucing tersebut pun tampak menghampiri kotak itu dan menyelinap di belakangnya. Namun hewan berbulu itu tampak kesulitan untuk keluar.

Kemudian saat kucing berusaha keluar, seperti ada sosok yang menarik kakinya. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @lordbuggy_12, Kamis (23/6/2022).

2 dari 3 halaman

Kucing Seperti Ditarik dan Didorong

Video yang berdurasi 22 detik itu memperlihatkan kejadian aneh di luar nalar. Pasalnya dalam video tersebut terlihat seorang kucing yang seolah-olah diganggu oleh makhluk halus. Saat menyelinap di belakang kotak, tiba-tiba seperti ada yang menarik kakinya.

Tak hanya itu, kepala kucing tersebut seperti didorong oleh seseorang hingga ia terjatuh ke lantai. Pria yang merekam video tersebut itu tertawa seperti menahan rasa takut. Kemudian di video selanjutnya, pria itu bercerita awalnya ia merasa memang ada yang aneh.

Lalu ia memutuskan untuk merekamnya dan kejadian seram itu dialami oleh kucingnya. Ia juga meminta pendapat orang pintar seperti anak indigo untuk melihat kejadian sebenarnya.

"kenapa gue videoin karena dari awal udah curiga dengan gerak gerik kucing, soalnya itu lama banget, gue liatin masih kayak gitu juga," kata pria dalam video TikTok @lordbuggy_12.

3 dari 3 halaman

Netizen Ikut Merinding

Pasalnya, selama ini kucing memang dipercaya sebagai hewan yang peka terhadap makhluk halus. Video kucing yang diganggu makhluk halus ini jadi viral di media sosial. Hingga kini telah ditonton lebih dari 1,5 juta pengguna TikTok. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar dan ikut merinding melihat kejadian tersebut.

"emg kalo kucing tu bisa melihat makhluk halus.." komentar @A

"tpi kaki belakang Nya Ketarik juga Nah kaki depan ketarik juga Dia jatuh seperti di dorong" komentar @InsideRevolutionIsNow

"itu cuma anak kecil kok bang yang lagi iseng tapi ini saran sedikit sih coba setiap sore itu di depan jendela siram air panas terus bacain ayatkursi" komentar @tasaemonkecil08

"Gw percaya sih. Soalnya tu kucing kepalanya kok di toyor gitu ampe kebelakang. Masa iya sangkut ga mngkin deh." komentar @BangTatan

"klo dri gerakan kucing, ada sesuatu di bawah keramik itu deh... dan untk penarikan sosok nya anak kecil dari keluarga mu bang" komentar @TUKANG SPAM

"dia cuma mau ngajak kucing nya main, tapi dibeda alam" komentar @Elien.Asli