Sukses

6 Potret Rumah Masa Kecil Ari Lasso di Kampung Halaman, Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Sebagai musisi papan atas yang sudah berkarier selama puluhan tahun di belantika musik Tanah Air, nama Ari Lasso tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Besar bersama Dewa 19, popularitas tetap menghampiri Ari Lasso sejak ia memutuskan untuk solo karier pada 2001 lalu hingga kini.

Bertahun-tahun berkarier sebagai musisi yang memiliki nama besar, kehidupan seorang Ari Lasso tentu saja tidak jauh dari kesan mewah. Kesan mewah tersebut tampak begitu jelas dari huniannya yang berkonsep elegan dan klasik. Dengan konsep mewah tersebut, rumah milik Ari Lasso dipenuhi dengan interior warna cokelat.

Namun jauh sebelum punya hunian mewah di Jakarta, Ari Lasso dulu tinggal di Madiun, Jawa Timur. Beberapa waktu lalu, pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso ini pun dibuat terkejut saat diperlihatkan rumah masa kecilnya oleh Raditya Dika. Raditya Dika memperlihatkan rumah masa kecil Ari Lasso lewat Google Street.

Rumah yang ia tempati kala itu terlihat sederhana seperti masyarakat kebanyakan. Berikut 6 potret rumah masa kecil Ari Lasso di Madiun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Seperti ini potret rumah masa kecil Ari Lasso. Rumah ini berada di sebuah desa yang berlokasi di Madiun, Jawa Timur.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda jauh dengan rumahnya yang saat ini mewah, tempat tinggal masa kecil penyanyi tersebut tampak sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Rumah masa kecil Ari Lasso didominasi dengan warna hijau. Tampak bangunan rumah khas zaman dulu.

5 dari 7 halaman

4. Bagian depan rumah lama pria 49 tahun ini tampak cukup luas. Menurut Ari Lasso di tempat itulah biasanya ia bermain.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya juga harus merasakan berjalan kaki ke sekolah di tengah teriknya panas matahari.

7 dari 7 halaman

6. Foto yang diperlihatkan Raditya Dika membangkitkan memori Ari Lasso. Ia pun tampak terkejut melihat tempat tinggal masa kecilnya dulu.