Sukses

6 Potret Pemandangan Gunakan Emoji di Status WA Ini Keren, Bikinnya Niat

Liputan6.com, Jakarta Status WhatsApp (WA) memang jadi salah satu fitur andalan untuk membagikan banyak hal. Mulai dari foto, video, hingga tulisan berupa kisah, pengalaman, hingga promosi. Tak heran beberapa orang punya waktu tersendiri untuk posting lewat status WA. Kali ini bukan foto maupun video yang diabadikan lewat kamera, namun menggunakan emoji.

Karakter emoji yang unik dan beragam bisa menghasilkan karya tersendiri. Seperti lukisan pemandangan  yang dibuat dari puluhan emoji, disusun sedemikian rupa hingga menghasilkan lukisan pemandangan yang indah. Hasil pemandangan di status WA menggunakan emoji ini lantas dibagikan lewat media sosial. Segera hasil karya mereka jadi sorotan.

Tak sedikit netizen yang penasaran dan takjub dengan para pembuat kreasi pemandangan di status WA menggunakan emoji ini. Memang imajinasi dan daya kreatif dituntut untuk membuat lukisan pemandangan di status WA menggunakan emoji.

Seperti pemandangan gunung, perkotaan, sungai, hingga pantai terlihat indah bak lukisan di atas kanvas. Semuanya dihasilkan hanya menggunakan fitur emoji di status WA. Ditambah keterampilan, kerapian, juga kesabaran saat membuatnya.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret pemandangan unik ini melansir dari berbagai sumber, Kamis (23/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Indahnya pemandangan, gunung es dengan sungainya yang jernih, perpaduan gunung dan lahan hijau.

3 dari 7 halaman

2. Tak kalah indah, suasana pantai di musim panas ini memadukan emoji orang berenang hingga pohon kelapa.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat simpel, namun pemandangan rel jarak jauh dengan emoji WA ini seperti lukisan dengan tinta.

5 dari 7 halaman

4. Camping di musim salju juga tak kalah mengagumkan, lengkap dengan tenda dan orang yang memasak, bikin damai lihatnya.

6 dari 7 halaman

5. Begitu pula pemandangan kota di kaki gunung ini, terlihat jalanan yang tertata lengkap dengan fasum-nya.

7 dari 7 halaman

6. Meski pemula, netizen ini berhasil membuat pemandangan gunung dengan danau yang jernih, segera coba versi kamu!