Sukses

7 Gaya Pemotretan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Bak Prewedding

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti sepertinya memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Bukan hanya soal karier dan penampilannya saja, akan tetapi hubungan asmara para selebriti Tanah Air juga kerap jadi sorotan.

Salah satunya ialah Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Kedua selebriti ini sendiri diketahui sebagai pasangan selebriti yang cukup jarang mengumbar kemesraan di publik. Akan tetapi, baru-baru ini keduanya pun merilis lagu bersama berjudul Menepi Menetap.

Bahkan, pemotretan serta video klip dari lagu keduanya ini disebut-sebut oleh netizen terlihat bak prewedding. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sebelumnya menjalani pemotretan bersama dengan fotografer Dicky Agung Saputra. Keduanya tampil dalam busana kasual namun serasi dalam pemotretan tersebut. Tak sedikit pula netizen yang menilai jika keduanya terlihat bak menjalani pemotretan prewedding.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang curi perhatian, Kamis (23/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra baru saja merilis single bersama berjudul Menepi Menetap.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampil begitu serasi dalam video klip maupun pemotretan.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang menyebut jika pemotretan yang dilakukan ini terlihat bak prewedding.

5 dari 7 halaman

4. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sendiri terlihat tampil dalam balutan busana kasual.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, dalam foto hitam putih satu ini, Mikha dan Deva juga memperlihatkan kemesraan.

7 dari 7 halaman

6. Kemesraan yang ditunjukkan keduanya pun membuat banyak netizen mendoakan hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.