Sukses

7 Potret Greysia Polii Latih Badminton Raisa dan Vidi Aldiano, Penuh Keseruan

Liputan6.com, Jakarta Usai memutuskan gantung raket, atlet bulutangkis ternama Greysia Polii kedapatan menjadi pelatih. Namun bukan murid sembarangan, mereka ialah Vidi Aldiano dan Raisa yang berguru langsung soal badminton.  Meski sibuk sebagai manggung, namun Vidi Aldiano dan Raisa tampaknya gigih berlatih bermain badminton.

Diketahui, Raisa sendiri ternyata punya tantangan bertanding badminton melawan Hesti Purwadinata. Pertandingan itu akan digelar di Vindes Sport milik Vincent dan Desta yang juga turut mengundang Taufik Hidayat jadi komentatornya. Sedangkan Vidi Aldiano sudah lama punya hobi main badminton dan berkesempatan menemani Raisa berlatih.

Raisa dan Vidi Aldiano memilih pelatih yang tepat. Pasalnya, Greysia Polii sendiri merupakan sosok yang kerap menyabet medali emas di kancah nasional hingga internasional. Fokus dan keseruan jadi semangat mereka berlatih badminton. 

Para musisi yang berlatih badminton ini lantas mencuri perhatian jagat maya. Bahkan penyanyi lain seperti Rossa ikut meramaikan potret unggahan Raisa dan Vidi Aldiano saat badminton. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret keseruan Greysia Polii melatih Raisa dan Vidi Aldiano badminton melansir dari berbagai sumber, Kamis (23/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Terlihat gembira, Greysia Polii dengan serius hati melatih duo penyanyi Raisa dan Vidi Aldiano.

3 dari 8 halaman

2. Berbagai trik diajarkan oleh mantan atlet bulutangkis ternama ini sembari menjajal kebolehan Raisa dan Vidi Aldiano main badminton.

4 dari 8 halaman

3. Keputusan Raisa disebut tepat dengan memilih Greysia Polii jadi pelatihnya, mengingat hal ini dilakukannya untuk menyongsong turnamennya mendatang.

5 dari 8 halaman

4. Raisa nantinya bakal bertanding melawan Hesti Purwadinata dalam pertandingan Vindes Sport Tepok Bulu.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa rekan mereka juga turut hadir untuk menambah keseruan latihan badminton ini.

7 dari 8 halaman

6. Meski terlihat kewalahan, Raisa cukup tangguh dalam sesi latihan badmintonnya kali ini.

8 dari 8 halaman

7. Begitu pula dengan Vidi Aldiano, ia tampak senang punya hobi badminton dan bisa bermain dengan Greysia Polii.