Sukses

Hamil 5 Bulan, Ini 7 Potret Yasmine Ow Istri Aditya Zoni saat Pamer Baby Bump

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni dan Yasmine Ow kini tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

Sebelumnya pada pertengahan Mei 2022 lalu, keduanya mengumumkan kehamilan pertama. Meski baru satu bulan keduanya umumkan kehamilan calon anak pertama, baru-baru ini Yasmine Ow mengungkapkan jika usia kehamilannya telah memasuki usia 19 minggu atau hampir 5 bulan.

Hampir 5 bulan usia kehamilan, Yasmine Ow juga memperlihatkan perutnya yang mulai terlihat membesar. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita asal Malaysia ini juga mulai memamerkan baby bump. Dalam pemotretan terbarunya bersama dengan Aditya Zoni, Yasmine Ow juga turut memperlihatkan baby bumpnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Yasmine Ow saat pamer baby bump yang mulai terlihat, Kamis (23/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Potret saat Aditya Zoni dan Yasmine umumkan kehamilan pertama ini terlihat begitu bahagia.

3 dari 8 halaman

2. Yasmine juga beberapa kali mengunggah foto dengan perut yang semakin terlihat membesar.

4 dari 8 halaman

3. Potret kehamilan calon anak pasangan selebriti ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, baru-baru ini Yasmine turut memperlihatkan hasil pemeriksaan USG di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Saat menggunakan busana kasual, baby bump Yasmine Ow juga tak lagi ditutupi.

7 dari 8 halaman

6. Ia dan sang suami, pun mengungkapkan tak sabar menyambut kelahiran calon buah hatinya.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang memberikan dukungan dan doa atas kehamilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.