Sukses

6 Potret Makanan Topping Stroberi Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Stroberi bakal bikin makananmu terasa manis kecut gimana gitu.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret makanan topping stroberi yang nyeleneh banget. Makanan topping stroberi ini unik karena tidak biasanya stroberi dicampurkan dengan makanan-makanan tersebut.

Mulai dari pizza topping stroberi hingga ada bakwan goreng topping stroberi, menjadi bukti nyelenehnya topping stroberi pada makanan. Keunikan topping stroberi ini membuat pencinta kuliner geleng kepala melihat nyelenehnya makanan tersebut. Banyak orang enggak habis pikir ada makanan seperti itu.

Saking curi perhatian, potret makanan topping stroberi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, makanan topping stroberi ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat makanan topping stroberi yang kelewat nyeleneh tersebut.

Penasaran kan melihat potret makanan topping stroberi yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, makanan topping stroberi yang nyeleneh banget, Kamis (23/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pizza topping stroberi. Manis, kecut dan gurih nih.

3 dari 7 halaman

2. Bakwan topping stroberinya monggo diambil guys~

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang ini tempe topping stroberi. Pencinta gorengan pasti terdiam lihat ini.

5 dari 7 halaman

4. Mi topping stroberi sudah bisa dinikmati ya kak~

6 dari 7 halaman

5. Nasi biar terlihat estetik diberi pewarna stroberi dong. Penasaran rasanya enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Biar nasi gorengnya terasa ada manis kecutnya, ya tambah stroberi deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.