Sukses

8 Potret Bella Shofie Jalani Program Bayi Tabung di Malaysia, Suami Setia Menemani

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja tak mudah. Pasalnya, hampir semua gerak-geriknya selalu menjadi sorotan netizen, tak terkecuali mengenai kehidupan pribadinya.

Hal ini pula yang dialami oleh Bella Shofie. Wanita kelahiran 5 Februari 1992 ini pun kerap mencuri perhatian netizen baik dengan kariernya ataupun kehidupan pribadinya. Meski begitu, Bella Shofie juga menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang aktif membagikan kegiatannya di media sosial.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, wanita 30 tahun ini mengungkapkan tengah menjalani program bayi tabung. Bahkan, dirinya dan sang suami, Daniel Rigan rela terbang ke Malaysia untuk menjalani program bayi tabung. Dalam akun Instagram pribadinya, wanita yang kini aktif sebagai pebisnis ini mengungkapkan baru saja menjalani treatment embrio transfer.

"Hari yang dinantikan Datang "EMBRIO TRANSFER DAY" #ivfjourney #ivfjourneybellashofie" tulisnya dalam akun Instagram @bellashofie_rigan, Kamis (23/6/2022).

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bellashofie_rigan, berikut ini beberapa potret Bella Shofie saat jalani program bayi tabung, Kamis (23/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

1. Bella Shofie dan sang suami diketahui berangkat ke Malaysia pada Rabu (22/6/2022) malam.

3 dari 9 halaman

2. Penampilannya saat pergi ke Malaysia ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

4 dari 9 halaman

3. Sang suami pun terlihat begitu setia mendampingi.

5 dari 9 halaman

4. Dirinya juga sempat mengunggah momen sesaat sebelum tindakan transfer embrio dilakukan.

6 dari 9 halaman

5. Melalui akun Instagram, Bella Shofie berharap jika proses yang dilakukan untuk program bayi tabung dapat berjalan dengan lancar.

7 dari 9 halaman

6. Sang suami, Daniel Rigan terlihat begitu setia menemani.

8 dari 9 halaman

7. Daniel Rigan juga tampak begitu menantikan program bayi tabung yang ia dan istri jalani.

9 dari 9 halaman

8. Bella Shofie berharap jika program tersebut bisa berhasil dan embrio yang ditransferkan bisa kuat dan tumbuh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS