Sukses

6 Modifikasi Sepatu Ini Kelewat Unik, Enggak Habis Pikir

Sepatu-sepatu ini dimodifikasi dengan kocaknya.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang modifikasi sepatu yang kelewat unik. Sepatu dimodifikasi ini terlihat nyeleneh yang membuat banyak orang enggak habis pikir dengan desainnya.

Mulai dari sepatu yang digabung dengan sandal japit hingga ada sepatu nyeker alias tanpa alas, menjadi bukti kocaknya sepatu dengan desain kelewat unik. Sepatu-sepatu nyeleneh ini sangat berbeda dengan sepatu mainstream lainnya karena desainnya sangat di luar pikiran logis.

Saking kocaknya, sepatu yang dimodifikasi unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, sepatu yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat modifikasi sepatu yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan melihat modifikasi sepatu yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, modifikasi sepatu yang kelewat unik, Kamis (23/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Solusi ketika ingin simpel pakai sandal tapi lagi dituntut formal pakai sepatu.

3 dari 7 halaman

2. Sepatu wanita kekinian yang kombinasikan dengan kebiasaan berjalan tanpa alas.

4 dari 7 halaman

3. High heels versi low budget nih cuy~

5 dari 7 halaman

4. Definisi sebenarnya dari sepatu sandal ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Sepatu multifungsi nih guys. Tertarik?

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau sepatu ini motif bentuk kaki manusia. Agak serem ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.