Sukses

6 Potret Buah Terhimpit Secara Alami di Pohon Ini Curi Perhatian

Buah-buah ini tetap tumbuh meskipun harus tertekan ranting dan batang.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial banyak terdapat konten unik yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret buah terhimpit secara alami di pohon. Buah-buah ini terhimpit, tergencet dan tertekan oleh keberadaan ranting maupun batang pohon.

Potret pertumbuhan buah secara alami meskipun terhimpit ini sangat unik sampai mencuri perhatian. Mulai dari buah apel terhimpit oleh ranting pohon hingga ada buah nangka terhimpit dua batang pohon, menjadi bukti uniknya potret buah terhimpit secara alami di pohon.

Saking curi perhatian, potret buah terhimpit secara alami di pohon ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret buah terhimpit ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet merasa berkesan bisa melihat buah tetap tumbuh meskipun terhimpit ranting dan pohon.

Penasaran kan melihat potret buah terhimpit secara alami di pohon? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret buah terhimpit secara alami di pohon, Kamis (23/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buah apel ini tetap tumbuh meskipun tertekan.

3 dari 7 halaman

2. Duh, apel merahnya semoga tetap bisa tumbuh walaupun terhimpit seperti ini.

4 dari 7 halaman

3. Buah nangka yang terhimpit dan tergencet batang pohon.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, buah pisang malah terjebak masuk ke batang pohon lagi dong.

6 dari 7 halaman

5. Buah jambunya terhimpit pagar guys.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, buah semangka yang malah terjebak tumbuh di pohon pepaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.