Sukses

28 Tahun Tinggal di Amerika, Ini 6 Potret Terbaru Atiek CB Penyanyi Era 80-an

Liputan6.com, Jakarta Atiek Prasetyawati atau dikenal dengan nama tenar Atiek CB merupakan penyanyi rock Indonesia yang popluler di era 80-an. Penyanyi asal Kediri itu pernah menikah dengan Ronny Sianturi, namun mereka bercerai pada tahun 1994. Keduanya berpisah saat masih belum dikaruniai anak.

Belum lama berpisah dengan Ronny, Atiek menikah dengan Lawrence Smith dan memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat mengikuti sang suami. Kehidupan Atiek CB di Amerika pun tidak selalu mulus. Ia sempat mengalami gangguan mental yang membuatnya harus dirawat selama beberapa waktu.

Sudah 28 tahun menetap di Amerika, rupanya penyanyi 59 tahun itu menjadi tetangga Presiden Joe Biden. Hubungan mereka cukup dekat hingga Atiek pernah membagikan foto bersama dengan istri Joe Biden, Jill Biden. Lantaran telah puluhan tahun tinggal di Amerika, pelantun tembang Risau itu pernah dikabarkan pindah kewarganegaraan.

Namun Atiek CB menegaskan bahwa dirinya masih WNI saat terlihat memperpanjang paspornya di KBRI New York. Seperti apa potret terkininya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @atiekcb.official, 6 potret terbaru Atiek CB penyanyi era 80-an yang telah lama tinggal di Amerika, Kamis (23/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Selama di Amerika, Atiek masih sesekali bernyanyi. Ketika senggang, ia juga suka main ke gunung.

3 dari 7 halaman

2. Meski sekarang usianya sudah 59 tahun, tetapi Atiek masih kuat mendaki gunung dan bepergian jauh ke berbagai tempat.

4 dari 7 halaman

3. Di Amerika, Atiek bertetangga dengan Presiden AS Joe Biden. Ia pun membagikan fotonya dengan istri Joe lewat laman Instagram yang dikelola admin di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Sudah berada di Amerika selama 28 tahun, Atiek pun sempat dikabarkan pindah kewarganegaraan.

6 dari 7 halaman

5. Namun dirinya menegaskan bahwa ia masih WNI. Beberapa waktu lalu, Atiek tampak memperpanjang paspornya di KBRI New York.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah puluhan tahun tinggal di Amerika, rupanya penyanyi asal Kediri ini masih mempertahankan kewarganegaraannya.