Sukses

6 Foto Jadul Revi Mariska saat Jadi Model Majalah, Perjuangan Awal Karier

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari Revi Mariska yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Revi kembali viral usai menampilkan dirinya mengaku jadi pengamen untuk mencari tambahan uang makan. Pernyataan Revi Mariska pun langsung menuai sorotan publik.

"Kenapa memangnya? Soalnya gue ingin ngamen, buat cari tambahan bayar makan dan bayar parkir," kata Revi Mariska dalam video yang diunggah akun gosip @insta_julid, Jumat (17/6/2022).

Terlepas dari itu, Revi Mariska namanya sudah terkenal sedari dulu. Sebelum menjadi pemain sinetron kolosal, paras cantik perempuan berusia 36 tahun itu sering menghiasi berbagai majalah. Awal karier, Revi Mariska sering mendapatkan job pemotretan majalah. Bahkan fotonya sering terpampang di cover majalah yang dulu sempat hits di kalangan anak muda.

Foto-foto jadul Revi Mariska ini menunjukkan bahwa ia sangat berjuang di awal karier. Segala usahanya untuk raih popularitas di dunia hiburan dilakukannya hingga akhirnya ia sering mendapatkan pekerjaan sebagai aktris yang menggeluti sinetron kolosal. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul Revi Mariska saat jadi model majalah, Kamis (23/6/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Revi Mariska di cover majalah bersanding dengan para artis populer lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Revi Mariska remaja sudah menunjukkan ketertarikannya di dunia entertain. Jadi model majalah membuka awal kariernya sebagai selebritas.

4 dari 7 halaman

3. Pelan tapi pasti, Revi Mariska mulai disandingkan dengan seleb-seleb lain yang juga berparas cantik.

5 dari 7 halaman

4. Cover model majalah pun sering terdapat wajah cantik dari perempuan kelahiran 27 Maret 1986.

6 dari 7 halaman

5. Senyum manis saat Revi Mariska berambut pendek sebahu ini mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Sedari dulu, Revi Mariska memang sudah percaya diri di depan kamera. Ia sangat ekspresif dan pintar berpose.