Sukses

7 Potret Pernikahan Lee Minho dengan Wanita Asal Jateng, Maharnya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Korea Lee Min Ho belakangan tengah merayakan momen ulang tahunnya yang ke-35. Uniknya, berbarengan dengan momen ini, ada kabar viral di media sosial tentang sosok bernama Lee Minho menggelar pernikahan dengan wanita asal Batang, Jawa Tengah. 

Seketika nama Lee Min Ho ramai dibicarakan netizen Indonesia gara-gara beredar undangan pernikahan dengan nama tersebut dengan seorang wanita bernama Puput Norma Destya. Bahkan mahar yang dibacakan dalam momen pernikahan tersebut sukses mencuri perhatian. 

  • Diketahui gadis Jawa itu mendapat mahar mulai dari mobil, apartemen, hingga berlian. Namun ternyata Lee Min Ho yang dimaksud bukanlah aktor Lee Min Ho yang membintangi Boys Over Flower yang terkenal itu, melainkan warga Korea Selatan yang punya nama mirip.

Meski banyak yang mengira Lee Min Ho melakukan pernikahan, namun akhirnya netizen mulai sadar. Kabar pernikahan mereka seketika jadi viral. 

Terlepas dari itu, prosesi pernikahan Lee Minho bukan aktor korea dengan gadis Jawa Tengah ini cukup mewah. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Kamis (23/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret pria yang dikira aktris tampan asal Korea, Lee Min Ho, meski punya nama yang mirip namun mereka sejatinya berbeda.

3 dari 8 halaman

2. Lee Minho bukan aktor ini sukses menggelar pernikahan dengan Puput, asal Batang, Jawa Tengah.

4 dari 8 halaman

3. Mahar dan prosesi pernikahan yang mewah seketika memperkuat dugaan netizen ia merupakan Lee Min Ho pemeran Boys Over Flower.

5 dari 8 halaman

4. Bertabur dekorasi mewah, pernikahan yang digelar 19 Juni 2022 ini sukses mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Seperti yang terlihat, Lee Min Ho melakukan akad nikah yang berarti kini ia beragama Islam.

7 dari 8 halaman

6. Mahar mulai mobil, apartemen, hingga berlian meresmikan Lee Minho dan Puput sebagai suami istri.

8 dari 8 halaman

7. Kini keduanya tengah menjalani momen bulan madu di Bali sebelum bertolak ke Seoul, Korea.