Sukses

6 Foto Lawas Dewi Perssik saat ABG Belum Menikah, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini rumah tangga Dewi Perssik sedang dihantam kabar tak sedap. Kabar perceraian datang dari rumah tangga yang sudah dibina lima tahun dengan Angga Wijaya. Angga Wijaya diketahui mengajukan permohonan talak cerai ke pengadilan. Gugatan cerai yang diajukan Angga Wijaya direspons sang pemilik Goyang Gergaji dengan menyebut sudah memberikan yang terbaik selama pernikahan.

"Perceraian itu halal tapi kan dibenci oleh Allah. Makanya selama ini aku sudah sabar 5 tahun kita menjalani rumah tangga. Aku sudah memberikan apa yang dia mau, yang terbaik. Tapi kalau pada kenyataannya apa yang aku beri dia tidak mau menerima ya mau apa," tutur Dewi Perssik, Rabu (22/6/2022).

Terlepas dari rumah tangga Dewi Perssik yang retak, sosoknya yang luar biasa di dunia entertainment menarik untuk dikulik. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini diketahui berjuang dari bawah hingga bisa menapaki karier hebat seperti sekarang. Sepanjang kariernya di dunia hiburan, berbagai terpaan masalah dihadapinya termasuk masalah rumah tangga.

Diketahui, Dewi Perssik sudah tiga kali menikah yakni dengan Saipul Jamil pada 2005 lalu bercerai pada 2008, menikah dengan Aldi Taher pada 2009 dan hanya bertahan hitungan bulan, hingga terakhir dengan Angga Wijaya yang menikah pada 2017. Kini pernikahan Dewi Perssik sedang di ujung tanduk setelah Angga Wijaya menggugat cerai.

Perjalanan karier yang panjang dan penuh lika-liku mengiringi kesuksesan Dewi Perssik. Bila berkaca kilas balik di awal karier saat Dewi Perssik masih ABG dan belum menikah, sosoknya sangat penuh semangat. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Dewi Perssik saat ABG belum menikah, Kamis (23/6/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa remaja Dewi Perssik saat bersama teman-temannya. Rambut Dewi yang panjang ini curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Dewi Perssik di usia 20 tahun sangat lengket saat bersama ibu tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Dewi Persik sudah masuk di dunia entertainment sedari remaja. Bernyanyi dan berakting menjadi bukti keseriusannya.

5 dari 7 halaman

4. Sedari dulu perempuan kelahiran 16 Desember 1985 sudah enerjik dan penuh semangat dalam bekerja.

6 dari 7 halaman

5. Dewi Perssik saat awal karier ini memang sudah memiliki paras seorang bintang.

7 dari 7 halaman

6. Gaya kece Dewi Perssik selalu tersorot media yang membuatnya menjadi pusat perhatian banyak orang.