Sukses

6 Potret Ulang Tahun Sarah Azhari di Amerika, Dirayakan Bareng Kakak dan Adik

Sarah Azhari merayakan ulang tahunnya yang ke-45 bareng kakak, adik dan juga putranya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sarah Azhari beserta dua saudaranya, Ayu Azhari dan Rahma Azhari sempat populer di era 90-an. Kecantikan serta keseksian mereka mampu membius pecinta sinetron Tanah Air kala itu. Namun, sejak menikah dengan Pedro Miguel Carrascalao, Sarah memilih menetap di Amerika Serikat tepatnya di kota Los Angeles.

Sarah Azhari pun sudah jarang tampil di layar kaca Indonesia. Meski jarang tersorot publik, bintang sinetron Montir-Montir Cantik itu masih aktif di media sosial. Baru-baru ini, Sarah merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada 16 Juni lalu. Wanita kelahiran Bandung itu memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang kakak, Tia Azhari juga sang adik Rahma Azhari.

Mereka tampak menggelar pesta sederhana di sebuah restoran. Pada malam itu ketiganya tampak cantik mengenakan dress bernuansa hitam. Sarah tampak diberi kejutan sebuah kue ulang tahun bertuliskan nama Sarah Azhari dengan lilin dan hiasan buah di atasnya. Tak ketinggalan, sang putra Albany Ray juga ikut hadir untuk merayakan hari lahir sang ibunda.

Seperti apa perayaannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret ulang tahun Sarah Azhari di Amerika yang dirayakan bareng kakak dan adiknya, Kamis (23/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sarah Azhari merayakan ulang tahunnya yang ke-45 bersama dengan orang-orang terdekatnya.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu hal yang mencuri perhatian adalah penampilan Azhari bersaudara yang bak bidadari. Kemiripan wajah Tia, Sarah, dan Rahma pun membuat terpukau.

4 dari 7 halaman

3. Potret bareng sang adik Rahma Azhari, selalu terlihat kompak dan juga mirip banget.

5 dari 7 halaman

4. Sarah juga berfoto bareng sang kakak Tia Azhari, keduanya sama-sama cantik dan awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Sang putra Albany Ray juga tak melewatkan hari ulang tahun sang bunda.

7 dari 7 halaman

6. Momen ulang tahun Sarah menjadi hari berkumpul keluarga yang menyenangkan dan penuh kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.