Sukses

6 Momen Wisuda Rizky Langit Ramadhan Anak Rossa, Dilaksanakan Secara Online

Rizky Langit Ramadhan, putra semata wayang Rossa baru saja menjalani wisuda secara online.

Liputan6.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Yoyo Padi, Rossa dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Rizky Langit Ramadhan. Kini putra semata wayangnya itu sudah beranjak remaja dan semakin tampan di usia 15 tahun. Terbaru, pelantun tembang Hati Yang Kau Sakiti itu membagikan momen bahagia putranya yang baru saja lulus SMP.

"Happy graduation Kaka," tulis Rossa dalam keterangan unggahan Instagram, dikutip Liputan6.com pada Kamis (23/6/2022).

Pada kolom komentar dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis dan juga warganet. Selain ucapan selamat, banyak yang ikut merasa bangga atas prestasinya. Tak sedikit pula yang melontarkan pujian kepada anak Rossa yang memiliki paras tampan itu. Anak artis kelahiran 3 Oktober 2006 itu memang telah mencuri perhatian dengan paras dan bakatnya.

Setelah menjalani wisuda secara online, Rossa menggelar sebuah perayaan kecil yang dihadiri oleh orang-orang terdekatnya. Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram @itsrossa910, 6 potret momen wisuda Rizky Langit Ramadhan anak Rossa, Kamis (23/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada momen wisuda Rizky Langit Ramadhan, Rossa memberikan semangat kepada sang anak agar tidak gugup.

3 dari 7 halaman

2. Wisuda anak semata wayangnya ini masih dilakukan secara online.

4 dari 7 halaman

3. Rossa pun tersenyum bahagia saat giliran nama anaknya dipanggil.

5 dari 7 halaman

4. Selesai menjalani wisuda online, Rossa menggelar acara sederhana sebagai perayaan kelulusan sang anak.

6 dari 7 halaman

5. Acara syukuran wisuda Rizky ini dihadiri oleh orang-orang terdekatnya di rumah saja. Semua tampak berdoa dengan khidmat.

7 dari 7 halaman

6. Terakhir, acara syukuran diabadikan dengan foto bersama. Meski tak dirayakan secara langsung bersama teman-teman, namun kumpul bareng orang terdekat sudah cukup membahagiakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.