Sukses

6 Potret Athira Cetta, Putri Heru 'Jejak Si Gundul' yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta program petualangan pasti sudah tak asing dengan sosok Widi Heru Wasana. Ia jauh lebih dikenal dengan nama Heru GUndul atau presenter acara Jejak Si Gundul. 

Pria yang identik dengan kepala plontosnya itu begitu piawai membaur dengan warga lokal yang dikunjunginya. Mulai dari mahir mengolah aneka masakan tradisional daerah hingga kegiatan lainnya. 

Meski kerap menghiasi layar kaca, namun tak banyak yang tahu soal keluarga Heru Gundul ini. Pria yang berdomisili di Yogyakarta itu memiliki istri dan dua putri. Salah satunya Athira Cetta. Gadis yang sering dipanggil Ceta ini cukup aktif bermedia sosial.

Jarang tersorot, berikut ini 6 potret Athira Cetta, putri Widi Heru Wasana 'Jejak Si Gundul' yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (24/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Widi Heru Wasana 'Jejak Si Gundul' bersmaa keluarga tercinta yang hampir jarang tersorot.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu putrinya yang cukup aktif bermedia sosial yakni Athira Cetta.

4 dari 7 halaman

3. Athira Cetta kerap membagikan potret dirinya di Instagram dan konten seru di TikToknya.

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang menyebut jika paras Cetta begitu mirip dengan ayahnya.

6 dari 7 halaman

5. 'cantik bgt anaknya pak heru' tulis salah satu warganet di kolom komentar Instagramnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski jarang tersorot, gadis kelahiran Februari ini sering kali muncul di Instagram ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.