Sukses

6 Potret Suasana Rumah Duka Mendiang Rima Melati Disemayamkan, Diiringi Tangis Haru

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan kembali kehilangan artis senior legendaris. Rima Melati, aktris yang sudah malang-melintang sejak era 80-an ini meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022) pukul 15.14 WIB. Rima Melati menghembuskan napas terakhirnya usai sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat. 

Kabarnya sang aktris tutup usia setelah mendapat perawatan intensif terkait infeksi yang sudah menyerang organ vitalnya. Jenazah Rima Melati lantas disemayamkan di Rumah Duka di rumah sakit yang sama.

Tidak hanya keluarga saja namun rekan, sahabat, sekaligus artis Widyawati juga terlihat hadir di lokasi. Suasana pun sempat menjadi penuh tangis haru kala peti diabwa masuk ke ruangan persemayaman.

Digelar secara privat, berikut ini 6 potret suasana rumah duka Rima Melati yang dirangkum dari KapanLagi oleh Liputan6.com, Jumat (24/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022) pukul 15.14 WIB usai sempat dirawat di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Sang mendiang tutup usia setelah mendapat perawatan intensif terkait kanker payudara yang menyerangnya.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya keluarga, di rumah duka juga terlihat beberapa rekan hingga sahabat salah satunya Widyawati.

5 dari 7 halaman

4. Aktris yang pernah meraih Piala Citra ini rencananya akan dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Minggu (26/6/2022).

6 dari 7 halaman

5. Sebelum dimakamkan akan ada rangkaian ibadah misa di gereja bersama saudara yang menganut agama Kristen.

7 dari 7 halaman

6. Di hadapan media, Widyawati tak kuasa menahan tangis saat mengenang masa-masa kebersamaannya dengan Rima Melati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.