Sukses

Potret Terbaru 6 Artis Cilik Pemeran Anak di Sinetron Lawas Populer, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Indonesia tak pernah henti sajikan tayangan menarik untuk masyarakat. Seiring dengan perkembangan dan persaingan di dunia hiburan, ada banyak artis muda pendatang baru yang wara wiri di layar kaca hingga layar lebar. 

Meski kini ada banyak sinetron baru yang hiasi layar kaca, sinetron lawas populer pada zamannya punya tempat tersendiri di hari masyarakat. Para pemainnya pun sudah banyak berubah, begitu juga dengan artis cilik pemeran anak-anak.

Awali karier sejak usia belia, sederet artis cilik yang dulu kerap mendapatkan peran sebagai ‘anak’ kini sudah beranjak remaja. Tak hanya itu, aktingnya yang makin matang sukses pikat hati penonton dan menjadi bukti bahwa sang artis terus mengasah kemampuannya.

Aqeela Calista, Salwa Azis hingga Cut Syifa merupakan sederet artis muda Tanah Air yang dulu sering mendapatkan peran ‘anak’. Dulu tak banyak dikenal, kini tumbuh menjadi artis muda dengan segudang prestasi yang telah diukirnya.

Popularitas kian melejit, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret terbaru artis cilik langganan peran ‘anak’ di sinetron lawas populer, Jumat (24/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Aqeela Calista memulai debutnya pada tahun 2011 dengan membintangi sinetron Putri yang Ditukar. Kini makin populer, peran Aqeela di sinetron Putri yang Ditukar melekat dengan dirinya.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja, Salwa Azis makin memesona dalam balutan hijab. Mantan artis cilik berusia 16 tahun ini sangat melekat dengan perannya sebagai Nadya di sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

4 dari 7 halaman

3. Berperan sebagai anak Dewi Sandra bernama Rosi di sinetron Catatan Hati Seorang Istri, mantan artis cilik kelahiran 2007 ini sering kali disapa warganet dengan nama Rosi dalam kolom komentar unggahannya.

5 dari 7 halaman

4. Peran Ashira Zamita sebagai Nadine di sinetron Cinta Fitri sangat melekat dengan dirinya. Dulu dikenal dengan nama Chilla Irawan, artis kelahiran 2002 ini kemudian ganti nama menjadi Ashira Zamita tahun 2018 usai vakum 5 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Memulai karier tahun 2007, Cut Syifa sering mendapatkan peran ‘anak’ di awal kariernya dulu. Sinetron Aisyah merupakan debut Cut Syifa terjun ke dunia seni peran.

7 dari 7 halaman

6. Salma Paramitha awali karier pada tahun 2005. Kini menginjak usia 22 tahun, bintang sinetron Intan ini makin populer lewat sederet sinetron yang dibintanginya.