Sukses

Bingung Memilih, Pria Ini Menikahi Dua Kekasihnya Sekaligus di Waktu yang Sama

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta yang tak biasa memang kerap menjadi perbincangan publik. Banyak orang tidak mau berbagi cinta. Dalam suatu pernikahan normalnya hanya ada satu mempelai pria dan satu mempelai perempuan. 

Keduanya akan melakukan ijab kabul atau sumpah sehidup semati di hadapan penghulu dan juga saksi-saksi. Namun, tidak begitu dengan lelaki yang satu ini. Diketahui seorang pria asal India yang baru-baru ini viral karena menikahi dua kekasih sekaligusi.

Kekasihnya ini ternyata bersedia berbagi cinta dengan wanita lain. Pria bernama Sandeep Oraon ini menikahi kedua pacarnya pada saat yang sama di sebuah desa di Lohardaga Jharkhand.

Pernikahan yang tidak biasa itu adalah suka sama suka untuk ketiga pengantin baru. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari India Today, Jumat (24/6/2022).

2 dari 3 halaman

Awal Mula Menjalin Kasih

Sandeep Oraon memiliki dua orang kekasih bernama Kusum Lakra dan Swati Kumari. Karena mencintai keduanya dan tidak bisa memilih satu di antara mereka, ia pun memilih untuk menikahi Kusum Lakra dan Swati Kumari.

Awal cerita, rupanya Sandeep dan Kusum telah menjalin hubungan langsung selama tiga tahun. Mereka juga memiliki anak bersama. Kisah cinta mereka berubah setahun yang lalu.

Kala itu Sandeep bekerja di tempat pembakaran batu bata di Benggala Barat. Saat itulah Sandeep bertemu dengan Swati Kumari, yang juga pernah bekerja di sana. Keduanya terus bertemu bahkan setelah mereka kembali ke rumah dan menjalin kasih.

3 dari 3 halaman

Tidak Bisa Memilih dan Memutuskan Menikahi Keduanya

Akhirnya, anggota keluarga dan penduduk desa mengetahui tentang hubungan mereka dan mulai menentangnya. Setelah serangkaian perkelahian, penduduk desa memanggil Panchayat di mana dewan desa memutuskan baik Kusum dan Swati bisa menikah dengan Sandeep.

Akhirnya Sandeep harus menikah dengan kedua wanita itu. Baik wanita maupun keluarga mereka tidak keberatan dengan pernikahan tersebut. Tak hanya itu Sandeep juga berkata bahwa dirinya memang mencintai dua wanita tersebut.

"Mungkin ada masalah hukum dengan menikahi dua wanita bersama, tapi saya mencintai mereka berdua. Dan saya tidak bisa meninggalkan salah satu dari mereka," kata Sandeep kepada India Today setelah upacara pernikahan.