Sukses

6 Potret Kedekatan Masayu Anastasia dan Sang Putri yang Beranjak Remaja, Kompak

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia tengah menjadi sorotan lantaran interaksi manisnya dengan Ariel NOAH di Instagram. Berawal dari sang vokalis yang mengunggah video berisi iklan terbarunya menggunakan lagu legendaris Ada Apa Denganmu yang dipopulerkan oleh Peterpan. Di mana Masayu dulu merupakan model wanita dalam video klip yang dirilis tahun 2004 itu.

Mantan istri Lembu Wiworo Jati itu meninggalkan tanda hati sebanyak tiga buah di kolom komentar. Selain itu, dalam unggahan Ariel selanjutnya, Masayu tampak berkomentar lagi yang dibalas oleh pria 40 tahun itu. Terciptalah perbincangan ringan antara Ariel dan Masayu yang mencuri perhatian warganet.

Interaksi gemas keduanya juga membuat warganet ramai menjodohkan karena dua artis itu sama-sama single. Cerai dari Lembu pada 21016 lalu, Masayu memang belum menikah lagi. Ia masih fokus pada putri semata wayangnya, Samara Anaya Amandari yang sekarang sudah beranjak remaja.

Pada Oktober tahun ini, Samara akan menginjak 13 tahun. Masayu pun selalu menyempatkan waktu untuk sang putri di tengah kesibukannya. Keduanya begitu kompak, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, 6 potret kedekatan Masayu Anastasia dan sang putri, Jumat (24/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahannya dengan Lembu, Masayu Anastasia memiliki seorang anak bernama Samara yang kini telah beranjak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Meski sibuk di dunia hiburan, Masayu tetap lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang putri.

4 dari 7 halaman

3. Meski telah bercerai, baik Masayu maupun Lembu hingga kini masih belum menikah lagi dan fokus pada anak mereka.

5 dari 7 halaman

4. Pasca bercerai dari Lembu, Samara tinggal bersama Masayu. Hal itu membuat ibu dan anak ini menjadi tak terpisahkan.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya sangat kompak dalam berbagai momen, salah satunya saat mengunjungi BTS Art Exhibition.

7 dari 7 halaman

6. Ibu dan anak ini juga sering tampil kompak dengan memakai busana senada atau kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.