Sukses

6 Potret Ririn Dwi Ariyanti Tanpa Makeup, Tampil Natural

Paras Ririn Dwi Ariyanti saat tanpa makeup justru terlihat makin fresh.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ririn Dwi Ariyanti sudah tidak asing di telinga masyarakat Tanah Air. Ririn mengawali karier sebagai seorang model hingga kemudian terjun di dunia seni peran. Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur itu juga sempat mencoba dunia presenting dengan membawakan acara infotaiment.

Namun, setelah menikah dengan Aldi Bragi pada 2011 silam, Ririn mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia memilih untuk mengurus suami dan ketiga anaknya. Kendati demikan, Ririn dan Aldi Bragi memutuskan bercerai pada akhir 2021 lalu.

Kini Ririn Dwi Ariyanti pun kembali aktif bermain sinetron. Kali ini ia disibukan dengan syuting sinetron baru berjudul Cinta setelah Cinta yang tayang di SCTV. Pasca bercerai, banyak netizen yang bilang kalau Ririn terlihat makin bahagia juga makin cantik.

Bahkan potretnya saat tidak memakai makeup pun banjir pujian. Tak sedikit orang yang menyebutnya cantik alami tanpa makeup. Berikut 6 potret Ririn Dwi Ariyanti tanpa makeup, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ririn Dwi Ariyanti memang dikenal sebagai selebriti yang punya paras cantik natural.

3 dari 7 halaman

2. Terlebih saat tampil tanpa makeup, wajah pemain sinetron Cinta setelah Cinta ini justru terlihat makin fresh.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa kali memamerkan potret paras natural tanpa riasan di media sosial, Ririn banjir pujian.

5 dari 7 halaman

4. Dalam keseharian, Ririn memang sering tampil dengan makeup tipis. Tak heran, pesonanya tanpa makeup juga tetap cantik.

6 dari 7 halaman

5. Menawan dan cantik alami jadi daya tarik tersendiri bagi wanita 36 tahun tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Saat di lokasi syuting pun, ia tak jarang menghapu riasannya dan tampil natural tanpa makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.