Sukses

Ungkap Pernah Alami Pelecehan, Ini 6 Potret Widi Vierratale Jadi Instruktur Menembak

Liputan6.com, Jakarta Widi Vierratale tengah menjadi sorotan usai mengungkapkan pengalaman pribadinya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier pada Kamis (23/6). Pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany itu menceritakan kejadian tidak menyenangkan bahwa dirinya pernah diculik dan mengalami pelecehan seksual.

Widi masih ingat, malam itu ia baru saja selesai latihan basket. Wanita 32 tahun itu berjalan pulang sendirian. Tak beberapa lama, ia diangkut oleh sejumlah lelaki masuk ke dalam mobil. Ia pun mencoba berontak dan terus-terusan menghubungi mantan kekasihnya karena mengaku tak tahu harus menghubungi siapa lagi selain sang mantan.

Singkat cerita, Widi berhasil meyakinkan orang-orang yang menculiknya itu bahwa ia betul-betul vokalis Vierra. Mereka pun akhirnya melepaskan Widi dan menurunkannya di suatu titik. Widi enggan kasusnya diketahui publik, namun akhirnya viral karena Kevin Aprilio mengungkapnya di Twitter. Kasus tersebut juga pernah jadi sorotan media pada tahun 2011 silam.

Saat menceritakan pengalaman pahitnya tersebut, Widi sempat terlihat menangis. Meski cukup emosional, ternyata wanita kelahiran 8 Mei 1990 itu memiliki sisi yang juga jarang disorot, salah satunya saat menjadi instruktur menembak. Seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Widi Vierratale saat jadi instruktur menembak, Jumat (24/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Selain dikenal sebagai vokalis band, Widi Vierratale juga dikenal memiliki keahlian di bidang menembak.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Widi tampak garang saat membawa pistol di tangannya.

4 dari 7 halaman

3. Bukan sekadar menembak, wanita 32 tahun ini juga terdaftar sebagai salah satu instruktur menembak di salah satu klub menembak dan berburu.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat mengalami kejadian pahit dalam hidupnya, Widi yang sekarang sudah jauh berbeda dengan kemampuan menembaknya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya stylish di panggung, Widi juga membawa gaya kecenya saat latihan menembak.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki postur tinggi bak model, penampilannya saat menjadi instruktur menembak makin bikin salah fokus.