Sukses

6 Potret Sienna Anak Marshanda saat Berhijab, Tampil Cantik Jelita

Sienna Ameerah belajar mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ben Kasyafani dan Marshanda yang kini kandas dikaruniai seorang anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Kini putri semata wayang Marshanda ini bakal segera menginjak masa remaja. Di bawah asuhan Ben Kasyafani dan istri barunya, Nesya Ayu Nabila, Sienna mulai diajarkan mengenakan hijab. 

Lewat laman Instagram Ben, ia kerap membagikan potret sang putri mengenakan hijab. Bahkan Sienna juga sempat diajak melakukan photoshoot produk hijab bareng ayah dan ibu sambungnya. Tak heran, potret Sienna terlihat cantik jelita dalam balutan hijab.

Meski kini sudah bercerai, namun Marshanda dan keluarga baru Ben Kasyafani selalu terlihat harmonis. Mereka bahkan tak segan meluangkan waktu membersamai Sienna.  

Melihat potret Sienna mengenakan hijab ini, tak sedikit netizen yang merasa pangling dengan gadis kelahiran 22 Januari 2013 ini. Genap berusia 9 tahun, penampilan Sienna disebut lebih mirip Marshanda. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Sienna Ameerah dalam balutan hijab melansir dari Instagram @benkasyafani, Jumat (24/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Sienna Ameerah yang tampil cantik jelita dalam balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Bukan tanpa alasan, Sienna memang sengaja diajari ben Kasyafani dan Nesya Ayu untuk mulai belajar mengenakan kerudung.

4 dari 7 halaman

3. Mereka terlihat kompak dalam busana muslim, terlihat saat momen hari raya Idul Fitri tahun lalu.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, Sienna Ameerah juga kerap diajak melakukan photoshoot dalam rangka mempromosikan produk busana muslim.

6 dari 7 halaman

5. Ben Kasyafani kecil terlihat pandai berpose didampingi sang ibu sambungnya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Sienna benar-benar membuat pangling saat ia tampil berhijab, ia terlihat amat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.