Sukses

7 Ide Konten Live TikTok Biar Dapat Cuan Ini Mungkin Bisa Kamu Coba

Harus putar otak dengan berbagai ide agar penonton betah, para seleb TikTok ini raup cuan banyak.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial TikTok saat ini menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dalam satu media sosial, para penggunanya dapat berbagi video, berjualan hingga melakukan live yang bisa mendapatkan coin dari para penonton.

Dari coin inilah nantinya para pengguna yang melakukan live dapat mendapat uang usai dikonversi. Bila diperhatikan banyak sekali ide yang bisa dieksplor untuk mendapatkan uang melalui TikTok.

Banyak seleb TikTok yang sudah menghiasi media sosial ini dengan berbagai ide kocak yang ternyata bikin betah para penonton. Bahkan dalah satu kali live bisa mendapatkan jutaan Rupiah.

Berikut 7 ide konten TikTok yang Liputan6.com kutip dari Twitter @shitlicious, Jumat (24/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Paling mudah ialah melakukan challenge, seperti tepok bibir ini. Saat mendapatkan gift, host akan melakukan challenge sesuai kelipatan gift yang diterima.

3 dari 8 halaman

2. Media yang menjadi ajang hiburan, cukup bermodal percaya diri dan keuletan, siapapun bisa mendapatkan cuan melalui TikTok dengan membuat challenge sesuai gift yang diterima.

4 dari 8 halaman

3. Eksplor keahlian yang kamu miliki, seperti menggambar avatar para penonton yang memberi gift ternyata cukup berhasil lho.

5 dari 8 halaman

4. Melakukan skipping sesuai gift yang diterima, ide ini cukup sederhana namun disukai para penonton karena bisa mengerjai hostnya.

6 dari 8 halaman

5. Enggak perlu banyak modal untuk bikin konten, dengan mandi lumpur kamu pun bisa mengumpulkan coin di TikTok.

7 dari 8 halaman

6. Drama masukin motor ini saja sampai dilihat ribuan penonton lho, masih enggak mau buat live dan dapat cuan?

8 dari 8 halaman

7. Salah satu seleb TikTok yang saat ini namanya sudah terkenal, suguhkan tontonan makan cabai yang malah menguras emosi penonton tapi ujungnya sukses dapat banyak coin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.