Sukses

7 Potret Shakira Jasmine dalam Serial Code Helix yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Platform digital Vidio saat ini tengah menampilan serial baru berjudul Code Helix yang sudah tayang episode perdananya sejak 15 Juni 2022 kemarin. Serial yang dibintangi oleh Shakira Jasmine, Ajil Ditto, Ashira Zamita, Teuku Rizky Muhammad, dan Dito Darmawan ini tengah mencuri banyak perhatian. 

Berkisah tentang kisah anak sekolahan yang menghadirkan kisah baru berupa aksi hacker ini memang banyak disukai pecinta serial. Diangkat dari serial Webtoon, adu akting antara Shakira Jasmine dan Ajil Ditto pun disukai banyak penonton.

Shakira Jasmine juga merupakan penyanyi yang namanya mulai populer di dunia akting usai bermain film Dua Garis Biru. Dari sinilah namanya semakin terkenal dan saat ini banyak hadir beberapa film baru dan serial yang tengah disukai banyak masyarakat.

Berikut 7 potret Shakira Jasmine pemeran utama serial Code Helix yang Liputan6.com kutip dari Instagram @shakirajsmn, Jumat (24/6/2022).

 
2 dari 8 halaman

1. Potret Shakira Jasmine penyanyi jebolan ajang pencarian bakat La Academia Junior Indonesia yang ditayangkan SCTV pada tahun 2013

3 dari 8 halaman

2. Tidak hanya di dunia tarik suara, namanya pun semakin populer di dunia akting

4 dari 8 halaman

3. Main film Dua Garis Biru membuat nama Shakira semakin populer

5 dari 8 halaman

4. Saat ini ia pun menjadi pemeran utama dalam serial berjudul Code Helix

6 dari 8 halaman

5. Diangkat dari serial Webtoon, Code Helix menjadi serial yang wajib ditonton

7 dari 8 halaman

6. Berkisah drama anak SMA, serial ini menghadirkan cerita hacker

8 dari 8 halaman

7. Sudah tayang sejak 15 Juni kemarin, serial ini dapat disaksikan di platform digital Vidio