Sukses

Sudah Cantik Natural, Perubahan Wajah Wanita Usai Makeup Ini Bikin Pangling

MUA dalam video TikTok tersebut ungkap kesulitan dandani wajah calon pengantin yang sudah cantik.

Liputan6.com, Jakarta Usai didandani, perubahan wajah seseorang sukses bikin pangling. Makeup memang punya peranan penting mengubah wajah seseorang hingga terlihat sangat berbeda antara sebelum dan sesudah di makeup.

Bahkan meski seseorang disebut sudah cantik tanpa makeup pun, tetap dipuji makin cantik dan mangling usai wajahnya dipoles dengan makeup. Seorang Makeup Artist atau MUA pastinya punya kesulitan tersendiri ketika dandani orang yang berbeda-beda karena proporsi wajah yang tidak sama.

Seperti cerita MUA yang belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok ungkap kesulitan dandani wajah calon pengantin yang sudah cantik tanpa makeup. Pasalnya, tak sedikit orang kerap berkomentar jika wajah seseorang yang sudah cantik, kemudian didandani, lebih cantik tampil natural.

Namun rupanya, hasil makeup MUA tersebut dipuji warganet bahkan sang calon pengantin disebut makin cantik. Warganet pun berhasil dibuat pangling dengan tema makeup sang MUA kepada calon pengantin.

Video perubahan wajah wanita usai didandani yang bikin pangling ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @munifahmakeup, Jumat (24/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Wajah Wanita Usai Didandani

Sehari-hari tampil natural, perubahan wajah seseorang yang jarang memoles wajahnya dengan makeup pastinya sukses bikin pangling. Apalagi bagi seseorang yang sering dipuji sudah cantik natural meski tanpa memoles wajahnya dengan makeup.

Perubahan wajah seseorang usai didandani memang bikin pangling. Perubahan wajah yang jauh berbeda dari sebelum makeup pastinya tak lepas dari peran MUA profesional yang bisa menyesuaikan makeup sesuai dengan tone wajah seseorang.

Video TikTok @munifahmakeup belum lama ini membagikan potret perubahan wajah calon pengantin yang bikin pangling. Dalam videonya, sang pemilik akun ungkap kesulitan mendadani wajah sang calon pengantin yang sudah cantik alami.

“Apa cm aku yg suka degdegan makeupin org yg uda cantik dr sananya 😆.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya (20/6/2022).

Seorang MUA pastinya punya tantangan tersendiri ketika dandani wajah seseorang. Wajah yang breakout dan ada bekas jerawat punya kesulitannya terssendiri, begitu juga dengan wajah seseorang yang sudah cantik natural.

Usai di makeup, tak sedikit warganet yang memuji paras sang calon pengantin dan disebut mirip Fairuz A Rafiq, Anya Geraldine versi hijab hingga aktris cantik China Dilraba Dilmurat.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 20 Juni 2022 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Ada sekitar 600 komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar dan berisi pujian terhadap hasil polesan makeup sang MUA.

“Asli si klo di muka yg udh cantik beda lg tantangannya.” Tulis collective.

“Iya sih takutnya org' pada bilang cantikan kalo gamakeup ,jdi harus hati" kalo makeupin yg canci😂.” Kata akuuu.

“Tetep pangling kak nambah cantik 🥰.” Timpal SENJA.

“Njir abis di make-up looknya kek fairuz mamanya king faaz 😳😳😳.” Imbuh jenniekim.

“MasyaAllah before after make up sama2 cantik.” Tambah Dewi Ulya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.