Sukses

6 Foto Pernikahan DJ Koo dan Barbie Hsu yang Baru Terkuak, Tampil Romantis

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Clon, Koo Jun Yeop alias DJ Koo telah mempersunting Barbie Hsu, aktris Taiwan yang dikenal lewat perannya sebagai San Chai di serial populer Meteor Garden pada 8 Maret 2022 lalu, mengutip Korea Times. Baru-baru ini, DJ Koo berbagi cerita tentang perjalanan cintanya dengan Barbie Hsu di acara tvN 'Yoo Quiz on the Block'.

DJ Koo dan Barbie Hsu diketahui mengikat janji suci pernikahan setelah putus 20 tahun lalu karena keadaan meski masih saling menyayangi. Dengan nomor telepon yang tidak ganti selama 20 tahun, DJ Koo menelepon Barbie Hsu setelah mendengar kabar perceraiannya.

Kata pertama yang diucapkan DJ Koo di telepon adalah "Wo shi kwangtou (ini aku si botak)" karena julukannya dulu saat aktif di Tiongkok adalah si botak. Sedangkan kata pertama yang diucapkan Barbie Hsu adalah "Na-ya, Heewon-i" (nama Barbie Hsu di Korea Seo Heewon).

Selain menceritakan kisah cintanya, DJ Koo juga membagikan fotonya berdua bersama Barbie Hsu ketika mendaftarkan pernikahan mereka. Keduanya tampak romantis dan penuh kebahagiaan. Penasaran seperti apa? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret foto pernikahan DJ Koo dan Barbie Hsu yang baru terkuak, Jumat (24/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah foto pernikahan DJ Koo dan Barbie Hsu yang baru terkuak ke publik.

3 dari 7 halaman

2. Barbie Hsu merupakan mantan DJ Koo yang telah lama putus 20 tahun lalu.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menikah pada Maret 2022 lalu, kisah cinta keduanya memiliki keromantisan tersendiri.

5 dari 7 halaman

4. Dengan nomor telepon yang tidak ganti selama 20 tahun, DJ Koo menelepon pemeran San Chai dalam serial Meteor Garden itu setelah mendengar kabar perceraiannya.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, Barbie Hsu telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya yang seorang pengusaha China Wang Xiaofei pada awal November 2021 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Awal menghubungi, DJ Koo dan Barbie Hsu berinteraksi manis yang akhirnya memutuskan untuk CLBK dan menikah.