Sukses

6 Potret Raffi Ahmad Jemput Ronaldinho di Bandara Soetta, Disambut Meriah

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola legendaris asal Brasil, Ronaldinho, sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Jumat (24/6/2022). Kedatangannya pun disambut oleh para penggemar dan tentunya pemilik Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad. Ia menjemput Ronaldinho dengan mobil mewah Rolls Royce.

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu langsung ramai disambangi banyak orang sejak di terminal kedatangan. Ketika hendak masuk ke mobil, Ronaldinho langsung diserbu suporter dan sempat memberikan tanda tangan kepada suporter yang menyodorkan beragam jersey, mulai dari AC Milan, Barcelona, hingga timnas Brasil.

Dalam unggahan Instagram Story, suami Nagita Slavina itu membagikan perjalanannya membawa Ronaldinho ke ibu kota. Rencananya, mantan pesepak bola dunia itu akan menghadiri launching jersey RANS FC dan laga di Malang. Selanjutnya, pria 42 tahun itu dijadwalkan hadir untuk mengikuti turnamen segitiga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022).

Disambut meriah, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @raffinagita1717, 6 potret Raffi Ahmad jemput Ronaldinho di Bandara Soetta, Jumat (24/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sebelum keluar dari Terminal 3 Bandara Soetta, bos RANS yakni Raffi Ahmad dan Rudy Salim tiba lebih dulu untuk menyambut kedatangan Ronaldinho.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, mantan pesepak bola Barcelona dan AC Milan itu mendarat di bandara sekitar pukul 15.33 WIB dengan menumpang pesawat Emirates dengan nomor penerbangan EK 356.

4 dari 7 halaman

3. Saat tiba, Ronaldinho langsung disambut Raffi Ahmad dan tim untuk langsung menggiringnya ke mobil untuk dibawa ke hotel.

5 dari 7 halaman

4. Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo dan pertandingan melawan Arema FC serta Persik Kediri pada Minggu (26/6/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

6 dari 7 halaman

5. Dalam video yang dibagikan Raffi, mobil mewah yang membawa Ronaldinho dikendarai oleh Rudy Salim sebagai sopir.

7 dari 7 halaman

6. Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia tentu akan disambut dengan sejumlah jadwal padat.