Sukses

6 Potret Nabila Ishma dan Zara Kenang Ultah Eril, Bikin Apple Pie Bareng

Nabila Ishma dan Zara masak bareng membuat apple pie kesukaan Eril untuk mengenang ulang tahunnya ke-23.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah meninggal dunia, kenangan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril masih selalu dirasakan oleh keluarga. Tepat hari ini 25 Juni pada 23 tahun lalu putra sulung Ridwan Kamil itu lahir ke dunia. Untuk mengenangnya, adik Eril yaitu Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara membuat sebuah momen kecil namun bermakna.

Zara bersama dengan Nabila Ishma kompak masak bareng untuk membuat apple pie yang diketahui sebagai makanan kesukaan Eril semasa hidup. Dalam unggahan Instagram, tampak keduanya menikmati kebersamaan layaknya saudara.

Setelah itu, keduanya pun mengunggah sebuah potret sebagai kenangan perayaan ulang tahun Eril dengan cara masing-masing. Nabila Ishma memperlihatkan foto dirinya dan Eril yang semasa itu potretnya diambil langsung oleh Ridwan Kamil yang merupakan ayah Eril.

Sementara itu, Zara adik perempuan Eril mengunggah sebuah potret dengan memegang foto masa kecil Eril dan gambar lilin yang ada di ponselnya. Sambil tersenyum, Zara berpose di sebelah foto sang kakak.

Pertama kalinya merayakan ulang tahun tanpa Eril. Berikut ini 6 potret Nabila Ishma dan Zara kenang ultah Eril dengan bikin apple pie bareng yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Sabtu (25/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk mengenang ulang tahun Eril yang ke-23, Nabila Ishma dan Zara memasak bareng untuk membuat apple pie.

3 dari 7 halaman

2. Menurut Nabila Ishma, apple pie merupakan makanan kesukaan Eril semasa hidup.

4 dari 7 halaman

3. Zara, adik perempuan Eril pun menunjukkan hasil dari apple pie yang dibuatnya bersama dengan Nabila Ishma.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampak akrab dan kompak saat membuat apple pie bersama.

6 dari 7 halaman

5. Setelah memasak, Zara pun memperlihatkan caranya untuk mengenang ultah sang kakak dengan berdiri di samping foto Eril sambil memegang foto masa kecil sang kakak dan lilin di ponselnya.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram pribadinya, Nabila Ishma juga memperlihatkan bagaimana kenangannya saat merayakan ulang tahun Eril.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.