Sukses

Rayakan Ulang Tahun Anjingnya, Pria Ini Siapkan Kue Seberat 100 Kilogram

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin hari ulang tahunnya dirayakan dengan meriah bersama orang-orang terdekat. Meski tak selalu meriah, banyak orang yang ingin hari kelahirannya bisa berkesan dan meninggalkan kenangan yang indah.

Tak hanya untuk manusia, ada beberapa orang yang juga merayakan ulang tahun untuk hewan peliharaannya. Hal itu lantaran tak sedikit orang sudah menganggap hewan kesayangannya itu sudah menjadi bagian dari keluarga.

Jika biasanya ulang tahun hewan sekadar diberikan makanan kesukaannya, berbeda dengan pria berikut ini. Rayakan hari ulang tahun anjingnya, pria ini menyiapkan hadiah spesial berupa kue seberat 100 kilogram. 

Tak hanya itu saja, ia juga turut mengundang warga sekitar untuk perayaan spesial anjinya tersebut. Momen ulang tahun anjing ini pun viral usai diunggah di media sosial. Tak sedikit pula warganet yang menyoroti bagaimana menghabiskan kue seberat 100 kilogram tersebut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Persiapkan Kue 100 Kilogram

Melansir dari mStar oleh Liputan6.com, Sabtu (25/6/2022) seorang pria asal India bernama Shivappa Yellappa Maradi mendadak viral di media sosial. Lantaran ia menggelar acara ulang tahun tak biasa untuk anjingnya yang bernama Krish. 

Maradi merayakan hari kelahiran anjingnya yang berwarna putih itu dengan menyiapkan kue seberat 100 kilogram. Warga pun turut hadir sambil gotong royong mengangkat kue berukuran besar itu. Krish yang memakai topi ulang tahun berwarna ungu tampak duduk di hadapan kue spesialnya.

"Perayaaan ulang tahun seekor anjing dengan kue 100 kilogram" tulis akun Twitter media lokal @karnataka_tak pada Kamis (23/6/2022).

3 dari 3 halaman

Dirayakan 4000 Orang

Lewat unggahan di Twitter tersebut diketahui jika acara itu berlangsung meriah dan lancar. Bahkan dikabarkan jika kue ulang tahun Krish dinikmati sekitar 4000 orang. Sebagian besar warganet pun kagum dengan Maradi yang mengadakan acara tersebut.

"Krish sangat beruntung" tulis salah satu netizen.

"Sangat imut" timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.