Sukses

7 Potret Liburan Titi Kamal dan Ibunda di Luar Negeri, Penuh Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagi model video klip, nama Titi Kamal kini dikenal luas sebagai salah satu aktris populer. Istri dari Christian Sugiono ini bahkan telah membintangi puluhan judul film ataupun sinetron.

Bukan hanya kariernya saja yang kerap curi perhatian publik. Akan tetapi penampilan wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, meski usianya telah menginjak 40 tahun, penampilan Titi Kamal tetap terlihat awet muda dan stylish.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Kurniati Kamalia ini juga kerap mengunggah gaya OOTD di berbagai kesempatan. Terbaru penampilan Titi Kamal saat berlibur di Paris, Prancis juga menjadi sorotan netizen. Tak sendiri, liburan Titi Kamal kali ini bersama sang ibunda tercinta. Bahkan, dalam beberapa unggahannya, penampilan istri Christian Sugiono dan sang ibunda yang tengah berlibur di luar negeri terlihat begitu kompak dan serasi.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @titi_kamall, berikut ini beberapa potret Titi Kamal dan sang ibunda yang tengah berlibur di luar negeri, Minggu (26/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Titi Kamal memang sengaja mengajak liburan sang ibu ke luar negeri.

3 dari 8 halaman

2. Hal ini dilakukan sebagai bentuk syukur karena sang ibunda berhasil melewati operasi bypass jantung pada 2018 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Melalui akun Instagram, Titi Kamal juga menyebut jika rencana mengajak sang ibunda pergi ke luar negeri harus tertunda karena pandemi COVID-19.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya juga menyebutkan saat sang dokter memvonis penyakit ibunda dimana fungsi jantungnya mulai tersumbat membuat Titi Kamal begitu khawatir dan menjadi momen terberat.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya pun bersyukur sang ibunda bisa kembali sehat pasca operasi.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, kini ia sudah bisa mengajak ibunda tercinta untuk liburan bersama di Prancis dan Swiss.

8 dari 8 halaman

7. Momen liburan Titi Kamal dan ibunda ini pun tak lepas dari perhatian publik.