Sukses

6 Editan Foto Pemain Persija Jakarta Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang editan foto yang kocak tentu tidak akan pernah habis kreativitas netizen. Seperti editan foto kocak terkait pemain Persija Jakarta. Diketahui, Persija Jakarta saat ini sedang menjalani pramusim yang kurang mengenakan karena menelan 3 kali kekalahan. Terbaru, Macan Kemayoran kalah 1-2 dari Borneo FC.

Kekalahan di pramusim ini membuat fans khawatir apabila tren seperti ini bisa berlanjut hingga ke Liga 1. Meski begitu, ada pula fans yang tetap santai dan malah mengedit foto pemain Persija jadi kreatif sekaligus kocak. Kreativitas yang kocak ini sukses bikin The Jak Mania tersenyum ngakak.

Mulai dari editan Darwin Nunez gabung Persija Jakarta hingga Riko Simanjuntak dipinjamkan ke FC Barcelona, menjadi bukti editan foto pemain Persija Jakarta ini kocak. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan editan foto pemain Persija Jakarta yang absurd banget.

Penasaran kan melihat editan foto pemain Persija yang kreatif sekaligus kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pemain Persija Jakarta yang kreatif sekaligus kocak, Minggu (26/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Transfer yang mengejutkan dunia nih guys, Cristiano Ronaldo gabung Macan Kemayoran.

3 dari 7 halaman

2. Yakin deh Ronaldo bakal gacor kalau gabung Persija.

4 dari 7 halaman

3. Kabarnya Liverpool sukses pinjam wonderkid Persija, Osvaldo Haay.

5 dari 7 halaman

4. Lepas Marko Simic, Persija berhasil menikung Liverpool untuk datangkan Darwin Nunez.

6 dari 7 halaman

5. Biar makin berkembang, kabarnya Riko Simanjuntak dipinjamkan ke FC Barcelona guys.

7 dari 7 halaman

6. Kalau juru taktiknya Jose Mourinho, Persija bisa juara Liga 1 enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.