Sukses

Kisah Menantu Lebih Tua 3 Tahun dari Mertua Ini Jadi Sorotan Netizen

Liputan6.com, Jakarta Jodoh menjadi sebuah rahasia Tuhan. Pasalnya, tak ada satupun yang mengetahui jodoh seseorang. Mulai dari tingkat sosial, budaya ataupun umur. Bahkan, tak jarang pula ditemukan seseorang yang mendapatkan jodoh dengan rentan usia cukup jauh.

Bahkan, ada pula seseorang yang baru mendapatkan jodoh saat usia tak lagi muda. Kisah seseorang yang mendapatkan pasangan dengan jarak usia yang berbeda jauh juga sering kali diunggah pada media sosial. Hal ini pula seperti yang dilakukan oleh seorang wanita dengan nama akun TikTok @riavangobel2.

Melalui akun TikTok pribadinya, ia pun menceritakan mengenai sedikit kisahanya dengan sang suami. Pasalnya, ia dan sang suami memiliki perbedaan usia 20 tahun. Unggahan ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen.

Tak sampai disitu saja, wanita satu ini juga mengungkapkan jika jarak usianya dengan ibu mertua hanya 3 tahun. Dimana justru umur ibu mertua lebih muda dibandingkan dirinya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

20 tahun lebih tua dari suami

Dalam beberapa video yang diunggah di akun TikTok @riavangobel2, wanita ini menyebutkan jika dirinya lebih tua dari sang suami. Tak hanya itu saja, ia juga menyebutkan telah bersama selama 7 tahun sebagai suami dan istri.

"Cinta tdk membatasi usia. Suami 20 thn dan aq 50 thn. kami bersama sdh 7 th doakan langgeng sampe maut memisahkan" tulis @riavangobel2.

Tak hanya itu saja, akun @riavangobel2, juga turut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan keharmonisan dirinya dan suami bersama ibu mertua. Dalam video tersebut, terlihat sebuah video ia bersama suami serta ibu mertua. Bahkan, pada video tersebut adapula cucu dari @riavangobel2.

Akun dari Ria ini juga menyebutkan jika umur sang mertua lebih muda 3 tahun darinya. Karena perbedaan usia ini, dirinya bahkan menyebut jika memiliki mertua rasa teman.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Unggahan ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang heran serta penasaran bagaimana memanggil ibu mertua. Ria menyebutkna meski usia mertua lebih muda 3 tahun ia tetap menghormati dan memanggil dengan sebutan mama.

"jodoh sudah ada yg ngatur bun yg penting saling mengisi kekosongan masing2..." ujar akun @BundanyaAulia.

"waaach sama... mertuaku juga lebih muda dari aku" tulis akun @mbakmien.

"Saluut sm ibu mertuanya ngizinin anknya nikah sm yg lbh tua,,," ujar akun @menur73.

"mungkin masnya sangat sayang ibunya begitu jga sblknya,dan di dapatkan dri perempuan lain yaitu istrinya" tulis akun @ina53245597828

"maaf Bu mau nanya terus manggil mertua nya ibu mertua apa adek" tanya netizen

"mamalah..." ujar akun @riavangobel2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.