Sukses

6 Momen Syukuran 4 Bulan Kehamilan Syifa Adik Ayu Ting Ting, Digelar Sederhana

Syukuran 4 bulan kehamilan Syifa sekaligus merayakan ulang tahun Ayu Ting Ting bersama anak-anak dari yayasan.

Liputan6.com, Jakarta Assyifa Nuraini atau Syifa adik dari Ayu Ting Ting tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, dirinya mengungkapkan tengah hamil calon anak pertamanya dalam akun Instagram.

Hal ini diumumkan oleh Syifa dalam momen syukuran 4 bulan kehamilannya sekaligus syukuran ulang tahun sang kakak, Ayu Ting Ting. Dalam momen tersebut, keluarga Ayu Ting Ting sendiri memilih untuk melakukan acara syukuran secara sederhana dengan mengundang anak-anak yatim dan piatu. Syifa juga turut mengungkapkan rasa syukurnya karena kehamilannya telah memasuki usia 4 bulan.

"Alhamdullilah usia kandungan saya sudah memasukin 4bulan... mohon doanya buat teman-teman untuk kandungan saya smoga slalu dalam lindungan Allah, diberikan kesehatan, keselamatan sampai babynya lahir kedunia secara normal dan sempurna amin y Allah..." tulis Syifa.

Dalam momen tersebut, Syifa beserta keluarga terlihat kompak menggunakan busana berwarna biru muda. Bahkan, kebahagiaan juga terpancar di wajah Syifa bersama sang suami sekaligua kedua orang tuanya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen syukuran 4 bulan kehamilan Syifa, adik Ayu Ting Ting, Minggu (26/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam momen tersebut, Syifa serta Ayu Ting Ting dan keluarga memilih menggelar acara syukuran dengan mengundang anak-anak dari sebuah yayasan.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga selebriti ini kompak gunakan busana serba biru.

4 dari 7 halaman

3. Baby bump Syifa pun sudah mulai terlihat dalam momen tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya syukuran kehamilan, namun acara tersebut juga digelar sebagai bentuk syukuran ulang tahun Ayu Ting Ting dengan para fansnya.

6 dari 7 halaman

5. Syifa pun mengungkapkan acara yang digelar pada Sabtu (25/6/2022) ini berlangsung dengan lancar.

7 dari 7 halaman

6. Dirinya juga berharap jika kehamilan pertamanya ini bisa berjalan dengan lancar dan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.