Sukses

7 Gaya Pemotretan Luna Maya Berbalut Kain Tenun NTT, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktris sekaligus model, nama Luna Maya tentu sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat. Bahkan, dirinya juga turut melebarkan sayap di dunia bisnis dengan mengeluarkan brand makeup serta fashion sendiri.

Penampilan wanita asal Denpasar, Bali ini pun hampir tak pernah lepas dari perhatian publik. Melalui akun media sosial pribadinya, Luna Maya terbilang aktif membagikan berbagai kegiatannya. Termasuk saat menjalani pemotretan.

Sebelumnya, Luna Maya diketahui menjalani rangkaian pemotretan menggunakan kain Ulos. Bahkan, penampilannya ini disebut-sebut terlihat begitu menawan dengan busana khas Batak.

Tak hanya itu saja, rupanya wanita dengan nama lengkap Luna Maya Sugeng ini juga turut jalani pemotretan bertema Wonderful Nusantara dengan memakai kain tenun NTT. Potret Luna Maya dengan busana berbalut kain tenun NTT ini juga banjir pujian dari netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Luna Maya berbalut kain tenun NTT, Senin (27/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Ini penampilan Luna Maya dengan kain tenun NTT.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya begitu menawan dengan busana khas NTT.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan dari pemain Ben & Jody ini.

5 dari 8 halaman

4. Dalam penampilannya ini, Luna Maya juga terlihat menggunakan berbagai aksesoris pendukung saat memakai baju khas NTT.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, banyak pula yang menyebut jika Luna Maya terlihat bak putri kerajaan.

7 dari 8 halaman

6. Pemotretan Luna Maya ini pun banjir pujian dari netizen.

8 dari 8 halaman

7. Sebelumnya, ia juga mencuri perhatian dengan pemotretan yang dilakukan saat menggunakan busana Batak yaitu Kain Ulos.