Sukses

6 Momen Pesta Pernikahan Adinda Azani, Kompak Pakai Jaket Jeans

Gaya sederhana dan kasual pesta pernikahan Adinda Azani.

Liputan6.com, Jakarta Usai melangsungkan akad nikah yang digelar Minggu 26 Juni 2022 kemarin, malam harinya keduanya menggelar pesta pernikahan. Kini Adinda Azani yang kerap disebut sebagai Ratu FTV itu telah resmi menjadi istri Armand Zachary. Tak kalah mencuri perhatian, pesta pernikahannya digelar mewah dan meriah.

Lewat unggahan  Instastory pribadinya, pemilik nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani ini mengunggah momen keseruan pesta pernikahan. Deretan sahabat hingga artis turut memeriahkan momen bahagia mereka.

Ada hal unik saat resepsi pernikahan ini digelar. Adinda Azani dan Armand Zachary terlihat mengenakan jaket jeans yang seketika jadi sorotan. Bahkan jaket jeans berwarna senada ini ada tulisan dengan makna mendalam di belakangnya. 

Namun di balik jaket kasual yang sederhana itu, serangkaian pesta pernikahan Adinda Azani digelar mewah. Mengingat mahar yang diberikan cukup fantastis yang berjumlah senilai lebih dari Rp 125,7 juta.

Selain melantunkan lagu, pesta pernikahan Adinda Azani digelar dengan joget hingga sesi foto bareng. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum keseruan pesta pernikahan Adinda Azani melansir dari Instagram @dindazani, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen keseruan Adinda Azani dalam pesta pernikahannya dengan Armand Zachary.

3 dari 7 halaman

2. Kedua mempelai yang telah menjalin persahabatan selama belasan tahun ini kompak mengenakan jaket jeans yang terlihat kasual dan sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Ada slogan berupa tulisan ‘Till Death’ di punggung jaket mereka yang seketika jadi sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Pesta pernikahan ini dihadiri juga rekan artis dan kerabat yang turut meramaikan acara dengan bernyanyi dan berjoget bersama.

6 dari 7 halaman

5. Mengawali karier jadi gadis sampul, kini Adinda Azani telah membintangi belasan judul FTV dan puluhan judul sinetron.

7 dari 7 halaman

6. Armand Zachary sendiri bukan dari kalangan artis yang sosoknya terbilang jauh dari sorotan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.