Sukses

5 Potret Alex Perkasa, Putra Jenderal Andika Perkasa yang Berprofesi Dokter

Cukup jarang tersorot, ini sosok Alex Perkasa, putra dari jenderal TNI yang jadi seorang dokter.

Liputan6.com, Jakarta Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, merupakan sosok prajurit yang selalu mencuri perhatian. Sejak menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ia sudah populer di masyarakat dengan sosoknya yang kerap muncul di pembirataan dan kanal YouTube milik TNI.

Bersama sang istri, Diah Erwiany atau yang akrab disapa ibu Hetty, pasangan suami istri ini kerap tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Keduanya turut mendampingi saat proses pergantian status jenis kelamin Aprilia Manganang yang kini menjadi Aprilio Perkasa Manganang.

Jenderal Andika Perkasa ternyata memiliki seorang putra yang diketahui berprofesi sebagai seorang dokter yang memang cukup jarang disorot. Putranya yang bernama Alexander Akbar Wiratama Perkasa Hendropriyono ini beberapa kali terlihat dalam acara keluarga dan menjadi sorotan.

Banyak yang penasaran dengan sosok putra dari Panglima TNI saat ini. Berikut 5 potret Alex Perkasa putra dari Jenderal Andika Perkasa yang Liputan6.com kutip dari Instagram @diaz.hendropriyono, Senin (27/6/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini sosok Alex Perkasa dalam momen pernikahannya pada tahun 2020 lalu

3 dari 6 halaman

2. Menjadi seorang dokter, sosok Alex pun cukup jarang tersorot

4 dari 6 halaman

3. Sosoknya pun muncul pada saat acara keluarga, seperti dalam acara Idul Fitri kemarin bersama keluarga besar

5 dari 6 halaman

4. Inilah momen bahagianya saat dikaruniai seorang anak

6 dari 6 halaman

5. Berdiri paling ujung kanan, sosok Alex yang seorang dokter ini mencuri perhatian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.