Sukses

6 Kesan Pesan Buku Tahunan Siswa Tentang Cinta Ini Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kesan pesan buku tahunan siswa tentang cinta. Buku tahunan tentang cinta yang dituliskan siswa ini menjadi pertanda siswa tersebut bisa menjadi seorang budak cinta atau bucin.

Mulai dari kesan pesan siswa yang menuliskan siap jadi iman untuk dia hingga tulisan galau karena patah hati, menjadi bukti kesan pesan buku tahunan siswa tentang cinta ini menarik untuk dibaca. Keunikan dari tulisan kesan pesan buku tahunan ini sukses bikin banyak orang senyum.

Saking bikin senyum, kesan pesan buku tahunan siswa tentang cinta ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kesan pesan buku tahunan siswa tentang cinta diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca kesan pesan buku tahunan tersebut.

Penasaran kan membaca kesan pesan buku tahunan siswa tentang cinta yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kesan pesan buku tahunan siswa tentang cinta yang bikin senyum, Senin (27/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Kira-kira calon makmumnya anime juga enggak ya?

3 dari 7 halaman

2. Enggak usah galau maszeh~

4 dari 7 halaman

3. Pesan buku tahunan dari jomblo yang butuh kasih sayang.

5 dari 7 halaman

4. Jangan malas, kamu rajin aja belum tentu ada yang mau.

6 dari 7 halaman

5. Bucin idol K-Pop versi next level ya begini.

7 dari 7 halaman

6. Siswa futuristik nih guys, sudah mikir calon anaknya makan apa coba di masa depan.