Sukses

10 Potret Lisa Blackpink, V BTS dan Park Bo Gum saat Hadiri Event Celine, Jadi Sorotan

Foto Lisa Blackpink, V BTS dan Park Bo Gum dalam satu frame sukses mencuri perhatian banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Lisa Blackpink, V BTS atay Kim Taehyung dan Park Bo Gum ada acara Celine Mens Summer 2023 menjadi sorotan banyak publik. Sebelumnya, ketiga artis Korea Selatan ini diketahui sama-sama bertolak ke Paris dari Bandara Gimpo Korea Selatan dengan menggunakan pesawat pribadi.

Hadirnya Lisa Blackpink, V BTS serta Park Bo Gum ini pun sukses mencuri perhatian. Bahkan, penampilan ketiganya di Celine Mens Summer 2023 langsung viral di berbagai media sosial. Pasalnya, ketiganya tampil dalam satu frame foto bersama.

Seperti yang diketahui, Lisa sendiri merupakan brand ambassador dari Celine. Sedangkan V BTS ini menjadi acara pertama dirinya menghadiri fashion show di luar negeri sendirian tanpa member BTS lainnya. Aktor Park Bo Gum pun telah beberapa kali hadir dalam acara fashion show baik di Korea ataupun luar negeri.

Penampilan ketiga artis kelas atas Korea Selatan dalam satu acara yang sama serta terlihat dalam satu frame ini pun menjadi perhatian. Bahkan, interaksi ketiga tak luput dari sorotan.

Penasaran seperti apa penampilan ketiganya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Lisa Blackpink, V BTS serta Park Bo Gum saat hadiri Celine Mens Summer 2023, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Penampilan Kim Taehyung atau V BTS di Celine Summer 2023 ini berhasil curi perhatian netizen.

3 dari 11 halaman

2. Lisa juga terlihat tampil menawan dengan busana serba hitam.

4 dari 11 halaman

3. Taehyung pun terlihat tampil dengan sebuah aksesoris yang membuat penampilannya semakin memesona.

5 dari 11 halaman

4. Lisa sendiri terlihat menggunakan koleksi dari Celine untuk Women's Winter 2022 Collection serta sebuah mini bag dari Celine.

6 dari 11 halaman

5. Ketiga artis papan atas Korea Selatan ini tampil bersama di Celine Mens Summer 2022.

7 dari 11 halaman

6. Potret ketiganya dalam satu frame ini pun sukses membuat banyak netizen terpesona.

8 dari 11 halaman

7. Pasalnya, banyak pula yang tak menyangka jika ketiga artis kelas atas Korea Selatan ini bisa menghadiri acara bahkan terbang dalam pesawat pribadi yang sama.

9 dari 11 halaman

8. Potret Lisa Blackpink, V BTS serta Park Bo Gum ini pun langsung menjadi perbincangan banyak netizen.

10 dari 11 halaman

9. Nama ketiganya juga menjadi trending topic Twitter di berbagai negara.

11 dari 11 halaman

10. Namun, saat acara berlangsung, V dan Bo Gum terlihat duduk disebelah Diana Silvers. Sedangkan Lisa berada di antara Thomas Brodie Sangster dan Tame Impala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.