Sukses

6 Momen Canda Tawa Adinda Azani dan Suami, Persahabatan Berujung Menikah

Mengintip momen saling tertawa lepas Adinda Azani dan Armand Zachary.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari selebritas yang kerap dijuluki 'Ratu FTV', Adinda Azani. Adinda Azani sedang berbahagia usai sah menikah dengan pria bernama Armand Zachari pada Minggu (26/6/2022). Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary curi perhatian karena keduanya diketahui bersahabat selama 14 tahun sebelum akhirnya berujung ke pelaminan.

Armand Zachary memberi maskawin pernikahan untuk Adinda Azani berupa uang tunai sebesar 6.556 euro, logam mulia 24,22 gram dan seperangkat alat salat. Uang tunai 6.554 euro bila dikonversi ke mata uang rupiah maka akan bernilai Rp 102,7 juta. Sementara logam mulia seberat 24,22 gram dikonversi berdasarkan harga emas hari ini maka nilainya berkisar Rp 23,7 juta.

Terlepas dari momen bahagia Adinda Azani dan Armand Zachary, publik menyoroti kisah cinta aktris berusia 28 tahun tersebut. Layaknya cerita di FTV, Adinda jatuh hati ke sahabatnya sendiri. Layaknya seorang sahabat, keduanya memang sering bersama di berbagai momen. Momen berbagi canda tawa pun sering terlihat saat keduanya bersama.

Penasaran kan melihat momen canda tawa Adinda Azani dan suami? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @armandzachary, momen canda tawa Adinda Azani dan Armand Zachary, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen berbagai tawa lepas saat prosesi lamaran di mana Armand Zachary bernyanyi dan Dinda Azani terlihat begitu sumringah.

3 dari 7 halaman

2. Seperti diketahui, Adinda Azani dan Armand Zachary sudah bersahabat selama 14 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Momen keduanya saat bersama ini selalu penuh dengan canda tawa.

5 dari 7 halaman

4. Saat jalani foto prewedding keduanya juga tak sungkan saling lempar senyum bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Momen Adinda Azani tersenyum lepas ini menjadi bukti bahwa Armand Zachary adalah orang yang nyaman bagi si ratu FTV.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan dari momen persahabatan jadi cinta antara keduanya ini sukses bikin baper netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.