Sukses

8 Cara Mendekati Wanita yang Belum Dikenal, Lakukan dengan Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati wanita yang belum dikenal, tidak bisa dilakukan sama seperti ketika pria sudah mengenalinya. Apalagi bila tujuan mendekati wanita untuk menjalin hubungan asmara dan menginginkan hubungan lebih serius hingga jenjang pernikahan.

Bagaimana cara mendekati wanita yang belum dikenal? Melansir dari Men's Online Magazine Mantelligence, pada Senin (27/6/2022) cara mendekati wanita yang belum dikenal adalah kuncinya pada kepercayaan diri.

Kemudian lakukan dengan cara yang alami. Mulailah cara mendekati wanita yang belum dikenal dengan melakukan observasi dan membaca situasi untuk membuka obrolan dengannya. Jangan sekadar berbicara, kunci membuat wanita nyaman adalah pahami cara membuatnya tertawa juga.

Selain cara mendekati wanita yang belum dikenal ditujukan untuk menjalin hubungan asmara, ini cocok pula untuk menjalin pertemanan yang lebih sehat. Juga untuk menciptakan atmosfer hubungan profesional yang sehat dan menguntungkan di kemudian hari.

Berikut Liputan6.com ulas lebih mendalam delapan cara mendekati wanita yang belum dikenal dan ingin menjalin hubungan lebih menyenangkan, Senin (27/6/2022).

2 dari 3 halaman

Cara Mendekati Wanita yang Belum Dikenal

1. Melakukan Observasi

Cara mendekati wanita yang belum dikenal adalah mulailah dengan melakukan observasi apa yang disukainya dan membaca situasi di sekitar wanita itu.

Dicontohkan, cara mendekati wanita yang belum dikenal mulailah dengan mengamati apa saja yang sedang orang-orang tonton di televisi atau internet.

Kemudian, cara mendekati wanita yang belum dikenal amati situasi di sekitarnya, apakah dia seorang wanita yang suka bergaul, suka sendiri, atau lebih suka menatap ponselnya.

2. Membuat Rencana

Cara mendekati wanita yang belum dikenal adalah membuat rencana pembuka untuk mulai berbicara dengannya.

Apabila sudah memiliki banyak informasi dari hasil observasi dan membaca situasi, rencanakan segala yang akan dibicarakan dengan wanita itu.

“Seorang wanita sangat menyukai lelaki yang percaya diri dan terampil dalam berkomunikasi,” dijelaskan.

Ini bagian penting dari cara mendekati wanita yang belum dikenal karena tanpa persiapan, perasaan gugup untuk mulai membuka obrolan yang akan menghinggapi diri.

3. Pilih Waktu yang Tepat

Cara mendekati wanita yang belum dikenal adalah buka pendekatan dengan membaca situasinya, tunggu momen yang tepat!

Dijelaskan, jangan pernah mendekati wanita yang belum dikenal saat dia sedang sangat sibuk atau berbicara serius dengan rekannya. Juga saat dia sedang menonton sesuatu yang menurutnya sangat penting.

Waktu paling tepat mulai mendekatinya adalah saat dia sedang sendirian dan membuka ponsel agar tidak bosan dengan situasinya saat itu.

4. Percaya Diri

Cara mendekati wanita yang belum dikenal adalah lakukan dengan percaya diri, jangan gugup dan bertahanlah.

Ini saat paling penting untuk memulai cara mendekati wanita yang belum dikenal. Membawa diri dengan kepercayaan diri tinggi (bukan sombong) akan membuat kualitas diri tampak lebih mendarik dan mudah diterima setiap wanita.

Sesungguhnya, saat yang tepat sekali dan sempurna tidak akan pernah ada kecuali benar-benar percaya untuk memulainya. Ajak teman, bila memulainya sendiri terasa begitu sulit.

3 dari 3 halaman

Cara Mendekati Wanita yang Belum Dikenal Selanjutnya

5. Mulai Melakukan Obrolan

Cara mendekati wanita yang belum dikenal adalah mulai berbicara dengannya dengan banyak topik menarik, amati apa yang membuat wanita merasa lebih nyaman membicarakannya.

Arahkan percakapan lebih mendalam ke arah topik yang sangat dia minati. Cara mendekati wanita yang belum dikenal ini akan menjadikan wanita melebur dalam obrolan yang mengasikkan.

Selipi setiap percakapan dengan pujian. Ingat! Memberikan pujian kepada wanita yang baru dikenal jangan terlalu kentara, tetapi lakukan dengan penuh keyakinan bahwa wanita itu layak mendapatkan pujian itu.

Kemudian, pahami cara membuat wanita itu tertawa. Mengapa ini penting? Memahami cara wanita tertawa akan suatu hal akan menjadikan wanita lebih rileks dan mudah mengingat betapa menyenangkannya percakapan atau obrolan itu berlangsung.

6. Mendapatkan Nomor Teleponnya

Cara mendekati wanita yang belum dikenal adalah berusaha mendapatkan nomor teleponnya.

Apabila dalam sesi obrolan terasa begitu nyaman dan yakin untuk bisa saling menerima perasaan satu sama lain, cobalah terus berbicara atau berkomunikasi dengan mendapatkan nomor teleponnya.

7. Mengajaknya Main

Cara mendekati wanita yang belum dikenal adalah menyarankan untuk melakukan obrolan menyenangkan lagi atau melakukan pertemuan yang lebih menyenangkan.

Misalnya saja mengajaknya ke konser, menonton film, ke toko buku, olahraga, dan lainnya. Pilihlah dengan bijak!

Jangan langsung lompat kegirangan dan jangan berlebihan ketika sudah berhasil mendapatkan nomor teleponnya. Mulailah dengan berterimakasih dan mengatakan akan segera menghubunginya agar dia mengetahui nomor telepon milikmu juga.

8. Mengakhir dengan Alami

Cara mendekati wanita yang belum dikenal adalah akhiri obrolan pertama secara alami.

Kunci dari mengakhiri percakapan, buatlah suasana yang tidak canggung. Katakan akan segera menghubungi melalui nomor telepon yang sudah diberikannya. Jangan pula bertele-tele dan kelurlah dengan percaya diri!