Sukses

6 Tulisan Nyeleneh di Spanduk Warung Nasi Ini Bikin Pembeli Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Untuk menarik perhatian pelanggan, tulisan unik biasanya dituliskan oleh penjual pada spanduk atau bahkan daftar menu makanan. Tak dipungkiri, tulisan tersebut membuat pembeli jadi salah fokus dan penasaran dengan menu yang disediakan.

Setiap penjual tentunya punya konsep tersendiri tentang bagaimana mempromosikan makanannya kepada pembeli. Salah satunya adalah dengan mengkreasikan tulisan pada spanduk jualan.

Tak hanya tulisan unik, tulisan nyeleneh juga cukup sering ditemukan pada spanduk jualan, tak terkecuali spanduk warung nasi. Disengaja atau tidak, tulisan nyeleneh di spanduk warung nasi sukses bikin tepuk jidat.

Saking kocaknya, potret spanduk dengan tulisan nyeleneh tersebut diunggah di media sosial. Meski hanya sebuah tulisan singkat, spanduk warung nasi dengan tulisan nyeleneh mengundang gelak tawa netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan nyeleneh di spanduk warung nasi, Senin (27/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Warteg (Warung Tegal) khas Padang, jadi nasi yang dijual nasi warteg atau nasi padang?

3 dari 7 halaman

2. Dari kepanjangannya enggak ada masalah, tapi kalau disingkat bikin kening pembeli jadi berkerut karena mikir.

4 dari 7 halaman

3. Ternyata enggak hanya di chat, kalimat ‘WKWK’ juga bisa ditulis di spanduk warung nasi uduk rupanya.

5 dari 7 halaman

4. Pembeli gagal senang nih, meski tulisan gratisnya sudah jelas, tapi tetap saja harus bayar.

6 dari 7 halaman

5. Kata inces sedang populer, si penjual jadi terinspirasi bikin nama warung dari kata inces deh~

7 dari 7 halaman

6. Mungkin si pemilik warung adalah penggemar berat salah satu klub bola, biar kesuksesannya menular, nama warungnya ‘Waroeng Laperpool’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.