Sukses

Marshanda Dikabarkan Hilang Dua Hari di Los Angeles, Ini 5 Fakta Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Marshanda jadi salah satu seleb yang kerap mencuri perhatian. Belakangan ini artis sinetron tersebut pun aktif membagikan pengalamannya saat sedang menjalani proses pemulihan dari bipolar disorder. Ia aktif membagikan proses yang dijalani melalui kanal YouTube dan Instagram pribadi. 

Namun baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani diduga hilang saat berada di Los Angeles, Amerika. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh sang sahabat, Sheila Salsabila lewat Instagram pribadinya.

Lewat postingan Instagramnya, Sheila meminta bantuan kepada banyak orang untuk mencari di mana keberadaan Marshanda. Hilangnya Marshanda itu diketahui berkaitan dengan kambuhnya bipolar yang tengah diidapnya.

Sheila mengungkap jika artis dengan nama lengkap Andriani Marshanda itu tengah dalam kondisi manik. Berikut beberapa fakta terbarunya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/6/2022).

2 dari 6 halaman

1. Berlibur ke Amerika

Sejak beberapa hari lalu, Marshanda terbang ke Amerika untuk liburan. Ia bertemu dengan Sheila dan berjalan-jalan bersama sahabatnya tersebut. Namun tiba-tiba saja Sheila mengumumkan kabar mengejutkan jika Marshanda sudah hilang selama dua hari.

Lost an Indonesian Citizen for the first time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychocic: Altered state of mind - bipolar disorder)," kata Sheila.

"Mohon bantuan nya pak @jokowi. Kemarin dia sebut sebut mama bapak dan @joebiden. Missing person: @marshanda99," lanjutnya

3 dari 6 halaman

2. Hilang dalam Kondisi Manik

Hilang selama dua hari, Sheila berkata jika ibu satu anak tersebut dalam kondisi manik. Gejala manik atau mania adalah kondisi psikologis yang dapat membuat seseorang mengalami euforia di luar batas.

Lebih lanjut, kondisi tersebut adalah gejala umum dari gangguan bipolar. Diketahui bahwa Marshanda sendiri memang sudah mengidap bipolar sejak lama.

4 dari 6 halaman

3. Sempat Bahas Kematian

Sheila pun berharap tak terjadi hal buruk kepada Marshanda. Ia pun khawatir dengan keadaan perempuan yang akrab disapa Caca itu. Apalagi, di pertemuan terakhirnya, Caca sempat membahas tentang kematian.

Saat sedang melakukan video call, Sheila mengaku ada yang aneh pada Marshanda. Ia mengungkapkan kalau kata-kata yang diungkapkan artis itu tidak beraturan. Namun, ia pun tak berkomentar, karena Sheila bukan terapisnya.

5 dari 6 halaman

4. Menghubungi Teman-Temannya

Sebelum menghilang, Marshanda juga sempat membuat grup dengan Sheila dan beberapa temannya yang lain. Grup tersebut bertujuan untuk saling menghubungkan teman-temannya yang kini berada di Amerika.

Saat ini, pencarian Marshanda masih terus dilakukan. Para sahabat pun meminta bantuan kepada banyak orang untuk mencari Marshanda.

6 dari 6 halaman

5. Instagram Marshanda Tidak Aktif

Instagram Marshanda sendiri sampai saat ini juga tidak ada aktivitas sama sekali. Netizen pun ramai memberikan dukungan dan doa agar wanita 32 tahun itu bisa segera ditemukan.