Sukses

6 Potret Kebersamaan Seleb dan Istri Mantan Suami, Akrab Banget

Sederet seleb ini tampak akur dengan istri mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Menikah merupakan impian bagi sebagian orang. Menikah tak hanya bermodalkan cinta saja, banyak yang menjadi pertimbangan pasangan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Seperti kepercayaan yang kuat dan yang paling penting menerima kekurangan masing-masing. 

Setiap pasangan yang sudah berumah tangga tentunya memiliki masalah masing-masing. Terkadang permasalahan yang dihadapi begitu berat, sehingga mereka memilih untuk mengakhiri rumah tangganya. Kasus perceraian pun banyak terjadi di kalangan selebriti.

Namun tak semua perceraian diikuti pertengkaran. Ada di antara mereka yang tetap akur satu sama lain. Alasannya pun beragam, ada yang tak ingin buah hati mereka merasa sedih dengan perceraian tersebut. Ada pula yang ingin menjaga silahturahmi.

Bahkan beberapa selebriti ini akrab dengan istri mantan suaminya. Saking akrabnya, mereka terlihat bak seperti seorang sahabat. Berikut 6 potret kebersamaan seleb dan istri mantan suami, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen ulang tahun Sean, mantan suami Olla Ramlan dan istrinya tampak hadir. Berfoto bareng, Olla dan Melina Tian akrab banget bak kakak adik.

3 dari 7 halaman

2. Marshanda pun menjalin hubungan baik dengan istri mantan suaminya, Ben Kasyafani. Saat Nesyana Ayu Nabila, istri Ben ulang tahun, Marshanda tak lupa memberikan ucapan manis.

4 dari 7 halaman

3. Bukan rahasia lagi jika Krisdayanti dan Ashanty memiliki hubungan yang akrab. Saat foto bareng, paras mereka disebut terlihat mirip.

5 dari 7 halaman

4. Silaturahmi antara Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu masih terjalin dengan begitu baik. Terlebih Annisa Trihapsari juga cukup akrab dengan istri Adjie Pangestu, yakni Novita Petria.

6 dari 7 halaman

5. Hubungan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski pun masih akur hingga ini. Sebelum menikahi Janissa Pradja, Mike Lewis pun meminta restu mantan istrinya.

7 dari 7 halaman

6. Sisca Magdalena tampak begitu akrab dengan Lyra Virna di wisuda sang anak. Keduanya kompak mengenakan busana warna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.